Selasa, 16 Juli 2013

TAK PUAS SAMA ISTRI AKIBAT SEKS PRANIKAH - 5

Pernikahanku benar-benar tak nyaman untukku. Selain sikap istriku yang tak peka padaku dan ML yang tak memuaskan, hari-hariku bersamanya benar-benar terasa penuh tekanan. Selain sikap istri yang tak mandiri dan cenderung memperlakukan aku layaknya pembantu, hidupku benar-benar terasa tanpa respek dari semua orang.   
Perasaanku semakin hancur saat mendapati istriku ternyata diam-diam masih berhubungan dengan mantan pacarnya. Sempurna sudah rasa kecewaku setelah mendapati ternyata diapun tak nyaman bersamaku. Apalagi saat dia secara terus terang bilang tak dapat melepaskan diri dari sang mantan yang dia nilai terlalu sempurna di matanya.
Aku benar-benar tak dapat menerima kenyataan ini meski istriku menyesali semua yang dia lakukan. Aku tak dapat begitu saja mengubah semua rasaku meski sikapnya kini berubah drastis. Aku sendiri tak punya pilihan selain melanjutkan pernikahan yang mengecewakan ini semata demi anak-anak. 
Aku mulai berfikir, sepertinya tak akan pernah ada cinta yang sempurna untukku. Aku merasa semua yang terjadi dan kualami adalah hukuman atas dosa-dosaku di masa lalu. Tugasku hanya belajar menerima semua ini dengan lapang dada. Aku harus berjuang keras mengatasi masalahku sendiri, mengatasi perasaanku sendiri. Aku berusaha keras mencintai istriku, dan menyukuri semua yang ada padanya dan semua yang telah dia berikan padaku. Aku menyadari, semua ini hukuman atas masa laluku sendiri.