Sabtu, 13 Juli 2013

PENYEBAB WANITA TAK PUAS DI RANJANG

Memusakan wanita dalam urusan sex adalah gampang-gampang susah. Ini dikarenakan kepuasan sex wanita butuh kondisi-kondisi yang memenuhi kriteria sang wanita. Bila lelaki dapat saja ejakulasi dengan cewek adem sekalipun, tidak demikian dengan wanita. Di antara penyebab wanita tak puas di ranjang adalah:
1.  Tidak Cinta
Perasaan cinta merupakan syarat umum bagi wanita untuk mencapai kepuasan seksual, kecuali bagi wanita hypersex. Bahkan tanpa orgasme, wanita tetap merasa puas, atau tidak menyoal kepuasan sex. Perasaan cinta membuat wanita mudah terangsang oleh sentuhan pasangannya, sedang bila tidak cinta, dia akan mencari kesalahan atau hal-hal yang tak dia sukai dari pasangannya.
2.  To the Point
Mungkin wanita mencintai pasangannya, tetapi sang pria selalu to the poin dalam urusan ranjang. Hal ini dapat mengakibatkan wanita tak puas, sebab untuk mencapai kepuasan sex wanita butuh proses, kondisi dan rangsangan yang cukup. Bahkan untuk wanita lugu butuh waktu untuk mempelajari menghayati sex, sehingga dia dapat menikmati orgasme.
3.  Tanpa Komunikasi
Rangsangan terbesar wanita terletak di telinganya. Bila sex dilakukan tanpa bujuk rayu atau bicara yang membuatnya nyaman, maka itu dapat mengakibatkan wanita tak bangkit gairahnya dengan baik. Obrolan ringan sangat penting bagi wanita agar dia tak merasa hanya menjadi obyek pria. Wanita yang tak pernah orgasme adalah yang menikah dengan pria tradisional yang menempatkan wanita hanya obyek seksual.
4.  Merasa Tak Diperhatikan
Wanita yang hanya didekati pasangannya hanya saat berhubungan sex umumnya tak pernah menikmati kepuasan sex. Sekalipun pria memberi rangsangan, wanita merasa itu hanya kebutuhan pria agar dia bisa melayaninya. Di luar hubungan intim, pria sebaiknya memberi perhatian yang cukup pada wanita agar dia merasa dicintai dan diperhatikan.
5.  Pria Terasa Egois
Menikah dengan pria yang dirasa egois bagi wanita umumnya membuat wanita tidak menikmati sex dengan baik. Dia hanya menjadi obyek pemuas laki-laki, dan bukan manusia yang butuh kepuasan. Wanita seperti ini diam-diam diliputi perasaan kesal pada sang pria, apalagi saat hubungan intim.
6.  Merasa Kurang Diksplorasi
Wanita ibarat gunung dan lembah yang perlu diekplorasi dengan maksimal. Dia merasa bahagia bila setiap sudut tubuhnya dijelajahi laki-laki. Bila sang pria hanya main buka celana dalam dan langsung intercourse, wanita akan merasa kurang menarik, sehingga sulit mencapai kepuasan.
7.  Merasa Kurang Romantis
Wanita butuh suasana penuh cinta saat berhubungan intim. Pasangan yang kurang romantis membuat wanita kurang menikmati sex dalam arti hubungan batin. Suasana romantis membuat wanita merasa sex lebih dari sekedar hubungan biologis, tetapi ekspresi cinta kasih.  
8.  Membandingkan dengan Sang Mantan
Bila pasangan saat ini tak lebih romantis dan hebat di ranjang dibanding mantan pacarnya, maka kepuasan sex wanita sulit tercapai. Diam-diam wanita akan membandingkan pasangannya dengan sang mantan. Bila sang mantan lebih baik, wanita akan merana menyesali sang mantan, dan kurang fokus pada pasangannya.
9.  Kemampuan Ereksi Pria Kurang
Penis yang kendur, kurang keras saat berhubungan intim cenderung tidak memuaskan wanita. Vagina butuh tekanan yang kuat agar dapat terangsang optimal dan mencapai orgasme.
10. Ukuran Penis Kurang Besar
Sebagian wanita punya obsesi sex dengan penis yang gede. Seperti Julia Perez misalnya, sudah terlanjur nyaman dengan penis Eropa, sehingga dia tak akan puas bila disetubuhi penis yang ukurannya di bawah yang di imaginasikan.