Sabtu, 06 Juli 2013

6 CEWEK YANG SUSAH DIAJAK BERCINTA

Di dunia ini ada cewek mudah diajak ML saat masih pacaran, tetapi ada juga yang tidak. Sebagian lagi bahkan berubah sikap menjadi antipati atau benci pada cowoknya bila sang cowok memaksanya melakukan hal-hal terlarang.
Bukan berarti cewek itu tidak normal, tetapi beberapa sebab menjadikan cewek bersikap antipati terhadap seks pranikah. Di antara cewek-cewek tersebut adalah:
1.  Berprinsip Kuat
Cewek yang memegang prinsip mempertahankan keperawanan hingga menikah tidak mudah diajak melakukan hubungan intim. Dia akan melakukan apa saja agar pacaran tidak menjurus pada bagian terlarang. Bila perlu cewek akan menunjukkan sikap marah dan bahkan kehilangan respek pada kekasihnya.
Meski demikian tenang saja, sebab cewek demikian tak terlalu banyak jumlahnya. Bila cinta sudah berkuasa atas hati wanita, seks menjadi sesuatu yang selalu terbuka.
2.  Normatif
Sebagian cewek memperoleh pendidikan moral yang sangat kuat, termasuk soal aturan hubungan dengan lawan jenis. Cewek yang pola pikirnya dipenuhi norma-norma agama dan tradisi biasanya akan sangat resisten terhadap hal-hal berbau seks selama masa pacaran.
Cowok yang memiliki cewek seperti ini harus puas paling jauh dengan peluk cium yang tak terlalu intens. Cewek lebih menyukai pacaran sebagai pengakuan batin. Meski demikian, jangan pernah berfikir kesempatan itu tertutup sama sekali.
3.  Kurang Cinta
Ada kalanya cewek menerima cowok meski hatinya belum benar-benar suka dengan sang cowok. Di satu sisi sang cewek enggan lepas dari sang cowok, tapi di sisi lain masih enggan menerima sang cowok sepenuhnya. Pada dasarnya sang ewek masih bercinta setengah hati, sehingga belum rela kehilangan sesuatu atau mengorbankan sesuatu demi sang kekasih.
4.  Gairah Seks Rendah
Cewek tak selalu menolak bercinta karena alasan etika atau prinsip. Ada kalanya cewek enggan diajak bercinta, karena memang dorongan seksualnya rendah. Cewek seperti ini hanya menekankan kedekatan melalui komunikasi, dan kurang mengarah pada keintiman, apalagi yang terlalu jauh.
5.  Dekat dengan Orang Tua
Kedekatan dengan orang tua biasanya menjadi penghalang utama terjadinya seks pranikah. Tentu saja ini bila nilai-nilai moral  dan etika yang ditanamkan orang tua mengarah pada keharusan menjaga keperawanan. Anak yang dekat dengan orang tua, apalagi yang memiliki nama baik di masyarakat akan memiliki keharusan mental untuk menjaga nama baik orang tuanya. Seks pranikah akan menjadi hal tabu yang sulit dia lakukan.
6.  Serius pada Pekerjaan
Orang yang memprioritaskan pekerjaan, biasanya menempatkan seks dan percintaan secara rasional. Seks pranikah akan menjadi hal yang sulit dilakukan karena pertimbangan-pertimbangan logis.