Senin, 08 Juli 2013

MANTAN PACAR YANG DIRINDUKAN CEWEK

Mantan pacar mempunyai tempat istimewa di hati cewek. Dibenci, dilupakan juga  dirindukan. Di antara tipe mantan pacar yang selalu dicintai dan dirindukan cewek adalah.
1.   Putus Karena Orang Tua.
Putus cinta tak berarti  memutuskan perasaan cinta cewek pada sang cowok. Apalagi bila yang menjadi alasan putus itu bukan mereka berdua, tapi orang tua. Ortu memang bisa memisahkan mereka, tapi bukan perasaan cewek pada sang cowok. 
2.   Putus tanpa Sebab
Ada kalanya sepasang kekasih berpisah begitu saja tanpa mereka tahu mengapa harus berpisah. Perpisahan yang tidak jelas akan menyisakan tanda tanya bagi cewek, apalagi bila dia masih sangat mencintai sang cowok. Sebagian cewek bahkan merasa masih menjadikan sang cowok sebagai kekasih meski faktanya mereka telah berpisah.
3.   Lebih Menarik dari Pasangan Sekarang
Ada kalanya cewek meninggalkan cowok karena alasan-alasan masa depan. Dalam perjalanan, ternyata cewek tak berhasil menemukan pasangan yang lebih baik. Secara diam-diam cewek biasanya menyesal telah meninggalkan sang mantan, dan memilih pasangannya saat ini.
4.   Dalam Lingkaran Persahabatan
Pacaran dengan teman sendiri akan menjadikan cowok menjadi cinta abadi buat sang cewek. Kedekatan dengan teman yang masih berhubungan dengan sang mantan membuat dia selalu dapat mengikuti berita tentang sang mantan. Bahkan sering kali situasi ini membuat cewek kembali menjalin komunikasi dengan sang mantan dan merasakan kembali cinta yang telah usai.
5.   Lebih Sukses dari Pasangan
Memutuskan kekasih terakhir kadang didasarkan atas pemikiran rasional. Cewek mempertimbangkan masa depan pasangan dalam memilih. Ketika sang mantan ternyata jauh lebih sukses dari pasangannya saat ini, bukan mustahil cewek merasa salah pilih. Diam-diam dia akan kembali memuja sang mantan dengan penuh penyesalan.