Senin, 08 Juli 2013

CEWEK YANG ASYIK DIAJAK BERCINTA

Setelah menikah tak jarang pria merasa kecewa karena pasangannya kurang asyik dalam bercinta. Mungkin masa-masa pengantin baru tak jadi masalah, karena cowok tetap saja senang dengan layanan seksual istrinya sekalipun tidak optimal. Masalah baru terasa beberapa waktu setelah menikah atau terbiasa hubungan intim. Sekalipun istri bersedia melayani, tetapi kehidupan seksual terasa hambar, membosankan bahkan tak jarang bikin ilfil.
Tak jarang hal ini dikarenakan sang cewek memang tipe wanita yang kurang asyik dalam bercinta. Bagi para cowok (suami) yang doyan bercinta, layanan sang cewek menjadi kurang memuaskan karena sikap cewek tak seindah yang diimaginasikan. 
Seks pada dasarnya bukan kebutuhan yang berdiri sendiri. Dorongan seksual juga tercermin dalam cara pandang, sikap dan perilaku seseorang sehari-hari. Nah, buat kamu yang sudah terlanjur memiliki pasangan, beberapa tanda berikut dapat dipakai sebagai evaluasi apakah pasangan kamu termasuk tipe cewek yang asyik diajak bercinta atau tidak.  
1.  Suka Tampil Seksi
Keseksian pada dasarnya merupakan ekspresi kejiwaan dibanding fisik. Cewek yang berjiwa seksi biasanya menyadari bahwa bagian-bagian tubuhnya menjadi daya tarik cewek di mata cowok, dan mereka merasa bangga bila daya tarik yang dimiliki menarik perhatian lawan jenisnya. Kebiasaan menarik perhatian pasangan menjadikan cewek tak segan mengekspose daya tarik seksualnya baik saat sedang bersama pasangan ataupun tidak.
2.  Menyukai Kepraktisan Berpakaian
Cewek yang asyik diajak bercinta biasanya kurang suka berdandan layaknya pengantin, yang menghabiskan banyak waktu hanya untuk berdandan dan berpakaian. Mereka lebih luwes dalam memilih pakaian, karena prioritasnya adalah kepraktisan dan kebebasan bergerak.
3.  Menyukai Hal-hal Berbau Seks.
Cewek penyuka seks tentu lebih asyik dalam bercinta dibanding yang menganggap seks sebagai hal tabu. Selain sebagai kesenangan dan mencari inspirasi, menonton adegan-adegan erotis menjadi pemicu gairah dan imaginasi bercinta. 
4.  Perespon Pembicaraan Nakal
Seks yang tidak ditabukan membuat pembicaraan yang mengarah pada percintaan sebagai hiburan tersendiri. Pembicaraan mengenai seks mengindikasikan minat terhadap seks. Minat seksual merupakan modalitas penting yang menentukan seberapa asyik seorang cewek dalam sesi percintaan.
5.  Suka digoda dan Menggoda
Secara minor seks sering dipandang negatif, sehingga diistilahkan dengan godaan. Sekalipun demikian, seks memang lebih menarik saat hadir sebagai godaan dari pasangan. Cewek yang asyik diajak bercinta pada umumnya menyukai godaan itu dari pasangan. Pada saat yang lain, si cewek juga tak segan menggoda pasangannya agar masuk dalam perangkap percintaan dengannya. 
6.  Menyukai Kemesraan
Seks dekat dan sangat lekat dengan aktivitas romantis. Kemesraan di luar kamar ranjang merupakan bagian tak terpisahkan dari aktivitas seksual pasangan. Pelukan, ciuman dan rabaan di luar ranjang bahkan sering menjadi satu bentuk foreplay tersendiri yang menjamin kehangatan saat masuk ke sesi percintaan..
7.  Berbagi Rasa dan Kesedihan
Mungkin kedengaran aneh, karena berbagi rasa, apalagi kesedihan tak ada hubungannya dengan seks. Meski demikian, faktanya kedekatan dua insan sering kali menjadi kian intim saat mereka bersedia membuka diri pada pasangannya. Mengungkap masalah-masalah pribadi bersama menjadi cara bagi banyak pasangan untuk merasa dekat secara batin maupun fisik. Pasangan semakin tak asyik bercinta saat mereka kian jarang membicarakan urusan perasaan.
8.  Berpengalaman ML
Cewek yang punya pengalaman ML sebelumnya lebih asyik diajak bercinta dibanding yang berlum pernah ML sama sekali. Cewek yang tidak pernah ML masih punya rasa penolakan yang besar untuk diajak bercinta, dan sebaliknya pada yang sudah pernah merasakannya. Paling jauh, cewek berpengalaman hanya tersipu saat terbawa suasana untuk bercinta, dan itu menambah hasrat bercinta kian menggebu.