Sabtu, 06 Juli 2013

BEDA ML DENGAN CEWEK LUGU DAN CEWEK BERPENGALAMAN

Bercinta dengan cewek lugu dan cewek berpengalaman memiliki sensasi yang berbeda. Soal mana yang lebih nikmat tidak dapat dibedakan. Membedakan kenikmatan ML dengan kedua tipe cewek tersebut sama halnya membedakan kenikmatan antara makan nasi rawon dan nasi soto. Tentu saja masing-masing mempunyai cita rasa yang berbeda. Keduanya dapat dibedakan rasanya, tetapi bukan mana yang lebih nikmat.
KEKAKUAN
ML di malam pertama dengan cewek lugu diwarnai dengan sikap cewek yang malu-malu, takut melakukan hubungan intim, bahkan mungkin malu membuka baju. Cewek benar-benar tak tahu cara bercinta meski dia tahu harus melakukannya dengan pasangan.
Sikap cewek yang masih kaku, malu-malu atau takut bercinta mungkin membuat hubungan intim belum dapat maksimal, tetapi justeru kekakuan dan sikap malu-malu itu sendiri memberi sensasi kebahagiaan tersendiri bagi cowok. Cowok merasa bahagia dapat menikmati kesucian sang cewek yang akan menjadi kisah lucu dan indah untuk dikenang.
Sekalipun demikian, jangan dikira cewek yang berpengalaman ML akan nyosor begitu saja saat malam pertama. Bagi yang biasa ML sekalipun ML dengan orang baru senantiasa diwarnai rasa kikuk, bahkan malu-malu, tetapi lebih mudah melakukannya.
RANGSANGAN
ML dengan cewek yang berpengalaman bercinta tak perlu waktu lama. Dengan bahasa tubuh atau gelagat saja cewek sudah siap diajak bercinta. Cewek mudah menerima rangsangan fisik seperti ciuman, sentuhan, rabaan atau kuluman yang membangkitkan birahinya.
Ini berbeda dari cewek lugu yang perlu pendekatan dan kesabaran tersendiri agar si dia on. Bahkan untuk membuat cewek on, sering kali perlu dimulai dengan berbagi cerita dan bercanda, karena cewek justeru risih bila cowok langsung main raba saja. Reaksi pertama cewek bahkan cenderung menolak setiap ajakan ML yang terlalu vulgar.
KEHANGATAN HUBUNGAN
Kemesraan dalam percintaan diekspresikan berbeda antara cewek lugu dan berpengalaman. Kemesraan dengan cewek berpengalaman selalu berkonotasi dan lebih dekat dengan seks. Setiap pembicaraan dan sentuhan akan dengan mudah berakhir dengan seks dalam berbagai bentuk dan gaya.
Bagi cewek lugu, percintaan tak selalu berarti seks. Kedekatan emosional bahkan sering kali lebih ditonjolkan dibanding kedekatan seksual. Seks seakan tidak terlalu penting karena seks hanya ditempatkan sebagai dampak dari kedekatan itu.