Rabu, 31 Desember 2008

VIDEO SEKS PERTAMAKU

Berbekal handphone berkamera, akhirnya aku bisa mengabadikan momen percintaan bersama istriku. Diam-diam aku merekam adegan itu, tentu saja tanpa sepengetahuannya. Dia pasti marah-marah andai saja tahu ada rekaman percintaan itu.
Hmmm.... Indah juga. Sangat Indah. Melihat video itu membuat aku merasa sangat bersyukur menikahinya. Dia sangat cantik, seksi, begitu mempesona, dan teramat menggoda dalam tampilan tanpa busana. 
Video itu membuatku merasa betapa kenyataan cintaku jauh lebih indah dari yang aku rasa. Aku punya kisah cinta itu begitu luar biasa. Aksinya dalam bercinta tak kalah heboh dibanding video bokep yang beredar di internet, bahkan tak beda dari artis-artis porno yang beredar selama ini. 
Aku seperti diingatkan betapa selama ini, kami leluasa bercinta di mana saja, di kamar tidur, dapur, kamar mandi, bahkan saat rumah sakit. Kami begitu mesra dan bahagia. Maafkan aku, sayang. Selama ini aku tidak syukuri nikmat ini? 
Mungkin kamu benar. Kamu sudah memberikan semua seperti orang kebanyakan, tetapi rasa dahagaku akan percintaan yang terlalu berlebihan.