Rabu, 27 Februari 2013

TANDA CEWEK PERAWAN TULEN SAAT MALAM PERTAMA

Keperawanan adalah misteri bagi laki-laki. Tetesan darah saat malam pertama bukan bukti bahwa vagina cewek masih perawan atau tidak, sebab elastisitas selaput dara sangat beragam. Meski demikian, keperawanan cewek bukan tak dapat diketahui, terutama dari sikap mentalnya dalam berhubungan intim pertama kalinya. Cara mengetahui cewek masih perawan atau tidak saat malam pertama dapat diketahui berdasarkan beberapa ciri berikut.
1.  Bulu vagina
Cewek yang masih perawan biasanya kurang memperhatikan persiapan untuk melakkan hubungan seks bahkan di malam pertama. Perhatian cewek lebih tertuju pada acara resepsi pernikahan beserta pernak-perniknya. Pada sebagian besar cewek bulu vagina dibiarkan saja, tanpa dicukur, sehingga semakin lebat dan kusut bulu vaginanya biasanya menandakan bagian tersebut belum tersentuh laki-laki.
2.  Sikap Keki
Cewek yang masih perawan biasanya keki bila diajak ML pertama kalinya. Hal ini dikarenakan urusan seks pada umumnya kurang mendapat perhatian dalam keseharian cewek. Pembicaraan atau ajakan berhubungan intim biasanya akan disambut dengan sikap keki oleh cewek saat pertama kali ML.
3.  Tegang
Sikap cewek saat ML pertama kali biasanya tegang. Biasanya cewek takut sakit, karena tak dapat membayangkan akan seperti apa rasanya bercinta. Ketegangan akan sangat kentara pada cewek yang benar-benar baru pertama kali ML. 
4.  Kaku
Saat pertama kali ML cewek tidak tahu posisi yang pas untuk bercinta. Posisi tubuhnya akan tampak sangat kaku, bahkan sulit membuka pahanya. Cewek tak tahu bagaimana menempatkan posisi tubuhnya, sehingga hubungan intim pertama akan terasa kaku dan kurang nyaman. Kalau ML pertama cewek dapat memberikan seks yang nyaman, maka ada kemungkinan sebelumnya dia pernah melakukan dengan orang lain.   
5. Kesakitan
Sekalipun vagina cewek dalam kondisi basah akibat rangsangan. Penetrasi penis pertama kali pasti tidak mulus, tersendat-sendat. Ini dikarenakan cewek belum terbiasa melonggarkan tulang kemaluan dan otot di sekitarnya sehingga seks dapat dilakukan secara rileks. Itu sebabnya, cewek pasti mengeluh kesakitan meski tidak terlalu keras.