Rabu, 27 Februari 2013

8 TIPE CEWEK YANG SULIT MENDAPATKAN PASANGAN

Kebanyakan cewek yang susah mendapatkan pasangan bukan dikarenakan secara fisik tidak cantik atau tidak menarik. Banyak juga cewek yang secara fisik lumayan menarik tetapi susah mendapatkan pasangan tanpa keterlibatan orang lain, seperti keluarga, teman atau dijodohkan.
Sulitnya menemukan cowok sendiri disebabkan oleh sikap dan pembawaan cewek yang menghalanginya dari kehadiran sang pangeran. Di antara tipe cewek yang sulit mendapatkan pasangan adalah:
1.  Kuper atau Tertutup
Cewek yang kurang mampu bergaul dengan sendirinya menjauhkannya dari cowok. Hanya sedikit cowok yang berani mendekatinya, dan itupun cowok yang memiliki kepercayaan diri tinggi saja. Kecuali bagi cewek berwajah menarik atau cantik, sikap kuper dan tertutup dapat menghilangkan daya tarik cewek di mata cowok, dan membuat cowok berpikir panjang untuk mendekatinya. 
2.  Terlalu Moralis
Cewek yang membatasi pergaulan dengan lawan jenis hanya menarik bagi komunitas cowok moralis, yang sejenis dengannya. Masalahnya, kalau cowok moralis di lingkungannya tidak ada yang tertarik kepadanya, cewek semacam ini akan kesulitan menemukan pasangan di luar komunitasnya, kecuali ada kejadian-kejadian istimewa, misalnya ada cowok tipe luar yang tertarik padanya. 
3.  Pilih-pilih Teman
Cewek yang pilih-pilih teman sama halnya dengan membatasi akses cowok kepadanya. Kecuali dia berwajah menarik, cowok akan semakin jauh dari jangkauannya. Bila tidak cukup cantik atau menarik, cewek tipe ini hanya mungkin bertemu pasangan melalui perjodohan atau pertemanan yang dia miliki.
4.  Pemilih
Adakalanya cewek tidak sadar diri atas nilai daya tariknya. Dia memasang kriteria yang terlalu tinggi dibanding yang sepantasnya dia raih. Cewek yang berwajah pas-pasan kadang mengidealkan cowok yang lebih menarik dari yang sepantasnya dia jadikan pasangan. Cewek tipe ini pada dasarnya tidak punya banyak pilihan, tetapi karena sifat pemilihnya menjadikan dia sulit menemukan pasangan.  
5.  Rendah Diri
Sikap terlalu rendah diri menyulitkan cewek untuk bergaul. Selain itu, sikap rendah diri sebenarnya menurunkan daya tarik sang cewek, sekalipun sebenarnya memiliki wajah menarik. Cewek tipe ini biasanya mendapatkan pasangan yang secara lahiriyah kurang sepadan dengan modalitasnya. 
6.  Sinis
Sikap tidak simpatik membuat cewek kehilangan daya tariknya, tetapi tidak sedikit cewek yang bersikap sinis pada cowok, apalagi yang tidak termasuk kriteria cowok idolanya. Cewek tipe ini kurang diminati cowok karena dia tidak memberikan kenyamanan pada sang cowok. Cowok kadang meninggalkannya setelah jadian, karena sikapnya tidak membuat cowok betah di sampingnya. 
7.  Terlalu Tua
Suka atau tidak suka, cowok lebih suka cewek yang lebih muda dibanding yang tua. Seiring usia, daya tarik cewek pada umumnya semakin menurun. Cewek konvensional yang berusia di atas 26 biasanya kurang diminati oleh cowok, kecuali melalui perantara, kecuali dia sudah biasa dekat dengan cowok.
8.  Terlalu Dingin

Cewek yang memiliki ketertarikan rendah pada lawan jenis cenderung kurang diminati cowok. Cewek tipe ini biasanya kurang antusias pada cowok sehingga cowokpun tidak antusias padanya. Perasaan cinta tidak lepas dari hasrat instingtif yang menautkan getaran hati cowok dan cewek. Ketika sinyal batin itu lemah, maka jangan terlalu berharap cowok menangkap sinyal itu untuk kemudian datang menjemput. Itu sebabnya cewek yang pernah pacaran berkali-kali biasanya lebih menarik di mata cowok, dibanding yang sama sekali belum tersentuh lelaki.