Rabu, 27 Februari 2013

10 TIPE CEWEK YANG MUDAH MENDAPATKAN PASANGAN

Faktanya tak semua cewek mudah mendapatkan pasangan. Sebagian cewek ada yang dengan mudah menemukan tambatan hati, bahkan bergonta-ganti pasangan, tetapi ada juga yang susah menemukan pasangan bahkan hingga usia yang cukup matang. Di antara cewek yang mudah mendapatkan pasangan adalah: 
1.   Cantik 
Daya tarik fisik merupakan alasan paling umum cowok mendekati cewek. Kecantikan merupakan daya tarik utama cewek di mata cowok. Tanpa usahapun cewek tipe ini akan mudah mendapatkan pasangan, sebab cowok akan datang dengan sendirinya. 
2.   Menarik 
Kecantikan bukan satu-satunya daya tarik cewek di mata cowok. Kebanyakan cowok bahkan lebih tertarik pada cewek menarik sekalipun garis wajahnya tidak termasuk cantik. Kemenarikan cewek biasanya terlihat dari sikap dan penampilannya. Cewek-cewek yang suka berdandan elegan biasanya lebih menarik dibanding cewek yang kurang memperhatikan penampilan.
3.   Kepribadian Cerdas (Smart Personality)
Daya tarik seorang cewek kadang juga muncul dari kecerdasannya. Maksudnya bukan kecerdasan akademik, di sekolah atau kuliah, tetapi kecerdasan yang bersifat mempribadi. Cewek yang berkepribadian kuat mempunyai daya tarik tersendiri di mata cowok-cowok tertentu. Cewek tipe ini mudah diterima oleh banyak kalangan dan pendapatnya diperhatikan oleh sang cowok.
4.   Percaya Diri
Kepercayaan diri merupakan salah satu modal kecantikan batin (inner beauty) seorang cewek. Cewek yang   aktif dalam organisasi, berani tampil di depan umum disukai oleh cowok-cowok tertentu. Tidak mengherankan cewek seperti ini sering kali dapat menggaet cowok-cowok yang secara lahiriah terlihat terlalu ganteng untuk menjadi pasangannya.
6.   Menonjol dalam Komunitas
Cewek yang menonjol di sebuah komunitas memiliki daya tarik tersendiri, khususnya di kalangan komunitasnya sendiri. Cewek yang mampu berperan dominan di tengah komunitasnya, akan menjadi pusat perhatian cowok minimal yang ada dalam komunitasnya itu. Kharisma yang tercipta akibat kemenonjolan sang cewek memudahkannya memperoleh pasangan dibanding cewek yang hanya berperan di bagian belakang.
7.   Simpatik
Seorang cewek tidak harus cantik, tetapi harus mampu bersikap simpatik. Cewek simpatik tidak memilih teman, dan menanggapi pembicaraan cowok dengan antusias. Sikap simpatik akan memberikan daya tarik tersendiri, karena cowok merasa memiliki peluang untuk lebih dekat pada cewek seperti ini.
8.   Supel
Perasaan cowok lebih mudah "nyambung" dengan cewek yang mudah bergaul. Cewek yang suka berteman tanpa membedakan lawan jenis cenderung mudah menemukan pasangan. Cewek semacam ini mudah diajak bicara dan berteman yang pada gilirannya mendekatkan perasaan cowok pada sang cewek. Perasaan cowok lebih mudah "nyambung" dengan cewek yang mudah bergaul. Cewek semacam ini mudah diajak bicara dan berteman yang pada gilirannya mendekatkan perasaan cowok pada sang cewek.
9.   Hasrat Seksual Tinggi
Cewek yang berhasrat seksual tinggi cenderung membuka diri pada cowok. Cewek tipe ini bahkan bukan pemilih cowok. Sedikit saja ada ketertarikan, cewek semacam ini akan mudah memutuskan jadian, sebab cewek tipe ini tidak dapat hidup lama tanpa ada cowok di sampingnya.
10.  Pembuka Rahasia
Cewek yang suka mengutarakan masalah pribadi dan beban perasaannya pada sembarang orang lebih mudah dekat dengan cowok. Cewek semacam ini tak segan mengungkap hal-hal pribadi yang biasanya enggan dibuka di hadapan orang lain. Tidak adanya batasan privasi membuat tipe cewek ini bahkan nantinya menjadi mudah jatuh dalam perselingkuhan.
Pada dasarnya tidak semua cowok adalah "pemburu" cinta. Banyak bahkan lebih banyak cowok sebenarnya pasif, kuper, terutup, dan kesulitan menjalin hubungan dengan cewek. Cewek-cewek yang membuka diri pada cowok akan mudah mendapatkan pasangan sekalipun secara fisik tidak termasuk cantik.