Rabu, 27 Februari 2013

7 TANDA CEWEK INGIN BERCINTA

Hasrat bercinta tidak hanya milik laki-laki. Wanita juga punya minat serupa, tetapi seringkali diekspresikan dengan cara berbeda. Laki-laki biasanya lebih berterus terang, meski tidak jarang juga lelaki yang tidak dapat mengungkapkannya secara terbuka. 
Keinginan bercinta kadang hanya tampak pada tanda-tanda tertentu. Kalau pasangan tidak memahami sinyal-sinyal kebutuhan seksual pasangan, tidak jarang dapat mengakibatkan ketidakharmonisan hubungan, sebab pihak yang merasa "butuh" merasa tidak diperhatikan oleh pasangannya.
Khusus tanda-tanda cewek yang sedang ingin bercinta di antaranya dapat dicermati berdasarkan beberapa sinyal berikut:
1.   Manja
Cewek yang sedang didera hasrat bercinta biasanya bersikap manja, mengharap perhatian dari sang cowok lebih dari biasanya. Dorongan hasrat seksual terekspresikan dalam kemanjaan, seperti minta selalu ditemani, dibelai dan dimanja.
Saat-saat cewek merasa siap dan ingin bercinta, dia akan dengan mudah menyentuh atau menggelayut mesra pada pasangannya. Dia akan membiarkan dirinya dicium, dipeluk atau dicumbui pasangan. Dia akan melepaskan gelayutan manjanya setelah hasrat seksualnya tersalurkan.
2.   Tatapan Sendu 
Deraan hasrat bercinta membuat pupil mata cewek sedikit meredup saat memandang pasangannya. Saat jauh dari pasangannya, cewek kadang terbuai oleh hayalan indah dan kadang hayalan "jorok" bersama pasangan. Dia membayangkan sedang bermesraan atau bercinta yang romantis.
Saat berhadapan dengan pasangan, suasana hati cewek membuatnya seperti orang yang sedang terkantuk, tetapi melepas pandangannya pada cowok dengan tatapan sendu.
3.   Sensitif 
Cewek bukan makhluk yang bisa dengan mudah mengendalikan perasaannya, bahkan lebih sering terbawa suasana hatinya. Hasrat seksual membuat cewek kadang justeru mengekspresikannya dengan ekspresi berbeda. Hasrat seksual membuat cewek menjadi sensitif, mudah marah, tersinggung atau bahkan bersikap jutek. Sentuhan, pelukan, belaian dan percintaan yang romantis akan meredakan sensitivitas itu.
4.   Sensual
Cewek biasanya peka terhadap auratnya saat-saat normal, tetapi saat hasrat seksual menguasai dirinya, dia akan membiarkan bagian-bagian sensitifnya sedikit terbuka. Sekalipun tidak norak seperti dalam film-film biru, cewek akan berusaha memancing reaksi lawan jenis dengan membiarkan bagian-bagian tubuhnya yang mudah merangsang pandangan cowok terlihat, seperti merebahkan tubuhnya di hadapan cowok, menggerakkan tangan hingga paha tersingkap, membenahi kancing baju hingga belahan dada terlihat.
5.  Mendekatkan Tubuh 
Cewek yang tengah berhasrat seksual berusaha mendekatkan tubuhnya pada cowok hingga aroma tubuhnya tercium. Dia akan membiarkan wajah, pipi dan bibirnya begitu dekat dengan wajah sang cowok hingga memungkinkan gairah sang cowok bangkit menyambutnya.
6.   Gerakan Nakal
Cewek tak biasa bersikap "nakal" seperti menyentuh atau meraba daerah sensitif cowok, tetapi saat hasrat seksual mulai menanjak, dia bisa melakukannya. Tentu saja cewek berusaha melakukannya dengan gerakan yang halus dan terkesan tak sengaja, seperti membiarkan payudaranya menyentuh tubuh cowok, atau tangannya  menyentuh bagian sensitif cowok seakan tak sengaja.
7.   Meraba Tubuh Cowok
Cewek yang sudah terbiasa bercinta dengan cowok tak segan meraba bagian-bagian sensitif cowok atau menggelayut mesra di tubuh kekasihnya. Cewek tak segan lagi menggoda dengan cara-cara yang lebih atraktif.