Rabu, 27 Februari 2013

ENAKNYA ML DENGAN TANTE-TANTE

Banyak yang heran melihat cowok bujangan seperti Rafi Ahmad dan Ariel Noah berhubungan dengan tante-tante. Mungkin ini dikarenakan kebanyakan orang membayangkan ML dengan gadis atau cewek yang masih perawan lebih menarik dibanding dengan wanita berpengalaman.
Pikiran seperti itu tak selalu benar. Bahkan sering kali cowok yang pernah merasakan kehangatan bercinta dengan tante-tante merasa tidak puas ketika bercinta dengan cewek yang masih gadis atau perawan. Seperti pangeran Charles, daya tarik atau kecantikan fisik cewek yang masih muda tak ada artinya dibanding dengan tante Camila Parker Bowl. Mengapa demikian? Apa enaknya ML dengan tante-tante?
1.  Membutuhkan Sex 
Bercinta dengan tante-tante berpengalaman lebih menyenangkan karena tante yang berpengalaman ML atau pernah bersuami sudah membutuhkan sex. Bercinta dengan wanita yang membutuhkan sex terasa lebih hangat dibanding yang memandang sex hanya pelengkap  cinta seperti pandangan umumnya gadis perawan. Cowok tak perlu terlalu banyak membujuk-merayu atau foreplay, sebab tante-tante biasanya sudah panas duluan sebelum bercinta.
2.  Lebih Luwes
Pengalaman sex tante-tante membuatnya lebih luwes dalam bercinta. Tante-tante umumnya tidak banyak mengeluh ini itu saat ML yang dapat mengurangi kehangatan. ML dengan cewek muda biasanya ada sikap yang agak kaku, ragu, malu, segan, atau kekhawatiran-kekhawatiran tertentu, sedangkan tante-tante biasanya lebih mantap, percaya diri, dan tanpa babibu...
3.  Lebih Hangat
Gairah sex wanita berpengalaman, apalagi yang mau selingkuh, biasanya sangat besar. Besarnya hasrat itu membuat bercinta dengan tante-tante terasa lebih hangat. Besarnya hasrat tante-tante juga membuat vagina mereka juga terasa lebih hangat dan nikmat. Apalagi vagina tante-tante biasanya sudah bisa mengembang seperti balon yang kenyal, licin dan super hangat, sehingga ML terasa sangat nikmat.
4.  Dimanjakan
Sebagai lelaki, ML dengan gadis biasanya mengharuskan mereka memanjakan wanita. Lain halnya bila ML dengan tante-tante, sebab sang tantelah yang memanjakan laki-laki. Bahkan meski sang lelaki lebih tuapun akan dimanjakan cewek layaknya bocak kecil lucu yang jadi mainannya. Cowok lebih sering dienakkan oleh tante-tante dibanding mengenakkannya. Oral seks dan elusan menggoda sering dijadikan senjata oleh tante-tante untuk memanjakan cowok dalam bercinta.
5.  Sabar dan Membimbing
Tante tak banyak mengeluh dalam bercinta. Tante-tante bahkan biasanya sabar meladeni keinginan cowok meski dia sendiri sudah sangat panas. Kematangannya membuat tante bahkan dengan sabar membimbing cowok menikmati ML dengannya.
6.  Tahu Cara Memuaskan Pasangan
Tante yang berpengalaman ML sangat tahu cara memuaskan pasangan dan dirinya sendiri. Itu sebabnya ML dengan tante tak pernah mengecewakan. Berbagai teknik dan gaya siap dilakukan tante, karena tante biasanya selalu ingin memberikan pengalaman sex tak terlupakan.
7.  Kaya Inisiatif
ML dengan tante-tante tak perlu repot, sebab tante sudah banyak berinisiatif sendiri. Tante biasanya tak mau pasif dalam bercinta, sebab dia tahu bagaimana ML yang menyenangkan. Dalam setiap kesempatan tante-tante bahkan selalu memberikan service yang berbeda dan sulit dilupakan.
8.  Leguhannya Mantap
Leguhan wanita merupakan bumbu bercinta yang mengesankan. Tante-tante yang berpengalaman biasanya tak segan meleguh keras seiring kenikmatan yang dirasakan saat bercinta. Kehebohan suara dan desah nafasnya memberi kesan luar biasa yang membuat cowok selalu kecanduan untuk bercinta dengannya.
9.  Orgasme Dahsyat
Menikmati bercinta dengan wanita yang sedang orgasme merupakan pengalaman yang istimewa. Denyutan vagina saat orgasme membuat ML terasa sangat nikmat. Mudahnya tante-tante orgasme membuat ML dengan mereka terasa luar biasa. Kemampuan seksualnya yang tinggi membuat orgasme dahsyat selalu menyertai pengalaman ML dengan tante-tante.
10. Pandai Memanfaatkan Kesempatan
ML dengan tante-tante tak perlu risau soal waktu dan tempat. Bila sang tante adalah wanita bersuami, mereka biasanya paling tahu kapan kesempatan terbaik untuk bercinta. Mereka orang yang paling bisa menyenangkan pasangan di segala waktu dan tempat. Bahkan sebentar-sebentar cowok akan merasakan enaknya diraba atau dikulum penisnya oleh sang tante, sebab tante tahu cowok sangat suka hal itu. Pokoknya dijamin full service!