Senin, 30 Juni 2014

VIDEO SEX SUAMI ISTRI

Setiap pasangan pasti memiliki masa-masa istimewa dalam bentuk hubungan intim. Ada kalanya pasangan tak ingin kehilangan kenangan masa-masa tersebut sehingga merasa perlu mengabadikannya dalam bentuk foto atau video. Hal ini dikarenakan video sex pribadi memiliki beberapa manfaat:
1. Kenangan Bersama
Bagi sebagian orang kenangan tak cukup hanya disimpan dalam ingatan. Visualisasi dalam bentuk gambar dan video memiliki nilai berbeda untuk membangkitkan kenangan mengenai masa-masa indah yang pernah dilalui bersama.
2. Pembangkit Gairah
Saat hubungan dilanda kebosanan bahkan kebuntuan, melihat kembali masa-masa indah yang terekam dalam foto dan video akan membangkitkan gairah pasangan untuk kembali mengulanginya.
3. Solusi Konflik
Ada saat-saat tertentu di mana hubungan pasangan terasa kehilangan arti. Kebersamaan selama bertahun-tahun serasa tak ada yang indah, apalagi saat pasangan dihadapkan pada konflik berkepanjangan. Melihat tayangan foto dan video mesra sering menjadi pengingat betapa mereka pernah saling mencintai dan menikmati kebersamaan, betapa yang pernah mereka lalui terlalu berarti untuk diakhiri begitu saja.
Masalahnya, foto atau video berbau sex dan ketelanjangan dianggap sebagai barang terlarang di Indonesia. Bukan hanya bagi yang menyebarluaskannya, tapi menyimpan dan membuat untuk koleksi pribadi saja sudah dianggap melanggar hukum.
Larangan ini tak lepas dari potensi bocornya foto atau video tersebut pada khalayak luas. Bukan hanya mempermalukan sang pemain dalam foto dan video saja yang dikhawatirkan, melainkan dampaknya bagi minat generasi muda terhadap sex pranikah.
Karena itu, membuat foto atau video sex pribadi perlu kehati-hatian ekstra agar tak sampai bocor ke tangan orang lain.