Sabtu, 28 Juni 2014

6 TANDA WANITA BERSUAMI MUDAH DIAJAK SELINGKUH

Selingkuh dengan wanita bersuami memiliki sensasi tersendiri. Meski sudah tidak perawan, serta wajah dan tubuhnya tak lagi sesempurna gadis belia, tetapi mereka memiliki kelebihan yang sensasional. Besarnya gairah, pengetahuan, kemampuan dan pengalaman seksualnya yang matang membuat percintaan dengan wanita bersuami penuh sensasi yang tak terlupakan. Belum lagi besarnya adrenalin akibat keberadaan suaminya yang menghantui hubungan terlarang dengan wanita bersuami memberikan sensasi yang melebihi masa-masa pacaran. 
Meski demikian, menakhlukkan wanita bersuami susah-susah gampang. Wanita bersuami yang kelihatannya akrab bisa-bisa justeru marah-marah saat diajak selingkuh. Itu sebabnya, "menembak" wanita bersuami perlu melihat tanda-tanda berikut.  
1. Menghubungi Lebih Dulu
Bila wanita bersuami lebih sering berinisiatif duluan menelpon, BB, WA kamu, bisa jadi itu pertanda dia sudah tertarik padamu. Ada sesuatu yang spesial dari diri kamu yang menarik perhatiannya. Bila dia penasaran atau kangen dengan candaan nakal kamu, itu pertanda kehadiran kamu sudah sangat berarti baginya, minimal sebagai pengobat kehampaan batinnya.
2. Cerita Panjang Lebar
Wanita normalnya suka berbagi cerita dengan teman sejenisnya, tetapi bila teman yang dia jadikan lawan berceritanya laki-laki, maka itu pertanda dia tertarik pada kamu. Yang jelas dia percaya, nyaman dan bahagia bersama kamu. Mungkin ceritanya hanya seputar masalah teman-teman, masa lalu atau hal-hal yang tak terlalu penting, tapi itulah cara wanita menikmati kedekatan dengan pria.
3. Godaan Nakal
Dalam bercanda seseorang sulit menghindar sama sekali dari candaan yang mengarah pada godaan nakal. Godaan wanita bersuami mungkin awalnya tidak terlalu vulgar, semisal berkaitan dengan urusan ranjang kamu dengan istri kamu, tapi itu sudah cukup menjadi tanda si dia mulai nyaman dengan kehidupan pribadi kamu.
4. Bicara Sex
Sex adalah urusan paling pribadi bagi wanita normal. Itu sebabnya, wanita umumnya hanya bicara sex dengan sesama wanita. Bila dia bicara sex dengan lawan jenisnya, maka itu pertanda paling jelas sebagai ajakan bercinta dengannya. Bila kamu pandai memancing, maka bercinta dengan wanita bersuami tak sulit kau lakukan.
5. Curhat
Mencurahkan beban perasaan merupakan bagian paling intim bagi wanita, sekalipun sudah bersuami. Curhat berarti membuka batin pada seseorang. Kesempatan untuk menikmati keterbukaan batin wanita begitu dekat dengan keterbukaan tubuhnya. Bila kamu pintar memancing wanita untuk curhat sama halnya dengan memancingnya membuka baju di kamar bersama kamu. 
6. Semangat Bertemu
Setelah akrab dengannya di telepon atau dunia maya, cobalah untuk bertemu. Lelaki tak kekurangan akal untuk mengajak kopi darat wanita, seperti sekedar mampir ke rumah atau kantor karena kebetulan lewat, atau sengaja janjian di acara reuni. Lihat reaksinya. Bila dia bersemangat bertemu kamu di tengah padatnya waktu dan kesempatan yang dia miliki, itu pertanda si dia punya atensi khusus buat kamu. Dengan tetap menjaga seolah kamu tak berambisi pada sex, kamu tinggal susun rencana bercinta aman dengannya.