Minggu, 08 Juni 2014

CEWEK ALIM YANG SUKA NGESEX

Melihat penampilannya yang kalem dan santun, apalagi bila kenal dengan keluarganya yang agamis, pasti tidak ada yang menyangka cewek satu ini sudah tidak perawan. Padahal cewek ini sudah biasa ML dengan pacarnya. Hampir setiap minggu mereka sudah rutin melakukan hubungan intim layaknya suami istri.
Karena penampilannya itulah banyak cowok lain yang masih berfikir dapat merebut hatinya. Beberapa orang cowok gagal mendapatkan cintanya, tetapi beberapa yang lain sukses, termasuk aku. Aku sukses merasuki hatinya dan dia terima sebagai kekasih, meski cuma kekasih gelap.
Sejak itulah aku tahu betapa gairah sex cewek ini tidak biasa. Begitu dekat, aku sudah diberi kesempatan membuka seluruh penutup tubuhnya. Aku leluasa menciumi dan meraba sekujur tubuhnya. Hanya saja waktu pertama kali aku belum berani menyetubuhinya.
Pengalaman pertama itu membuat aku penasaran. Aku sangat ingin tahu bagaimana rasanya bersetubuh dengan wanita. Aku tahu dia sudah biasa, karena itu aku tak sia-siakan kesempatan kedua dan seterusnya. Berbekal kedekatan saja aku benar-benar merasakan nikmatnya bercinta. Aku ketagihan dan ingin terus melakukannya.
Aku tahu, aku bukan satu-satunya yang melayani nafsunya, tapi aku tak pedulikan semua. Aku benar-benar mabuk bercinta dengannya.
Baru saat dia berharap keseriusan, aku mulai berfikir. Haruskah aku menikah dengannya? Aku bukan yang pertama, dan bukan satu-satunya. Lagi pula dia sudah punya kekasih yang lebih rutin mendapat jatahnya. 
Dengan berat hati aku memilih meninggalkannya. Aku sarankan dia menikah dengan lelaki pertama yang menyetubuhinya. Meski berat hati pula dia setuju dengan saranku. Ada segurat rasa bersalah padanya, tapi kami sudah diskusikan bersama, dan dia tahu bahwa menikah dengan kekasihnya adalah pilihan terbaik buatnya.