Minggu, 01 Juni 2014

CIRI-CIRI CEWEK BERHASRAT SEKSUAL TINGGI

Banyak yang mengira cewek berhasrat sex tinggi selalu bertubuh sintal, semok. Anggapan seperti itu tidak tepat, sebab dorongan sex lebih bersifat psikis dari pada fisik. Di antara tanda-tanda cewek berhasrat tinggi adalah:
1.  Jadian tanpa "ditembak"
Cewek berhasrat sex tinggi biasanya dapat dipacari tanpa "ditembak" dulu. Hasrat sex yang tinggi dapat tiba-tiba mengubah pertemanan yang akrab tiba-tiba saja berubah menjadi hubungan yang penuh perasaan. Ini biasanya terjadi karena cewek diam-diam berhasrat sex tinggi. Meski tidak dinyatakan, dorongan sex tersebut tersublimasi ke dalam sikapnya yang mudah menerima lelaki tanpa membuat kesepakatan lebih dulu.
2.  Suka diajak ngobrol
Melihat tinggi rendahnya cewek tak perlu dicoba dulu, tetapi dapat dilihat saja dari kesukaannya bicara. Cewek yang suka diajak ngobrol biasanya memiliki hasrat sex tinggi. Bahkan meski cewek tak suka bicara cabul, biasanya menandakan hasrat sexualnya tinggi, ngobrol adalah salah satu cara cewek menyalurkan hasratnya.
3.  Energik
Cewek yang hot ditandai dengan sikapnya yang energik. Bila cewek kelihatan semangat diajak ke sana ke mari, maka itu pertanda dia punya hasrat sex tinggi. Meski tubuhnya kerempeng, cewek seperti itu memiliki cadangan energi sex yang dapat meledak tak terkendali.
4.  Suka Memaksa
Bila cewek kamu tiba-tiba menyuruh kamu menghadap orang tuanya, atau dia ngotot menikah dengan kamu meski dilarang orang tuanya, maka itu pertanda dia berhasrat sex tinggi. Cewek biasa saja biasanya akan terlalu berperasaan untuk menyuruh pasangannya, apalagi bila kamu merasa tidak punya komitmen apa-apa dengannya.
5.  Suka Menghubungi
Bila setelah berpisah dari cowok, tiba-tiba cewek suka menghubungi kamu, ketahuilah bahwa itu pertanda dia berhasrat sex tinggi. Dia mungkin ngebet sama kamu meski dalihnya hanya berteman, atau membicarakan hal lain yang tak ada hubungannya dengan sex.