Selasa, 03 Juni 2014

ISTERIKU DI MATAKU

Inilah istriku, pasangan hidupku, sandaran hidupku hingga akhir hayatku. Beberapa fakta berikut adalah yang benar-benar kukenali dari dirinya selama hampir 15 tahun mendampingiku. Sebagian merupakan kelebihan yang aku syukuri, dan sebagian lagi merupakan kekurangan yang kuterima apa adanya.
KELEBIHAN
1. Bertubuh Mulus
Istriku memang tak terlalu cantik, tetapi punya tubuh mulus kesukaanku. Dia berkulit bersih meski sejak kunikahi sudah terlihat keriput di bagian atas pipinya. Aku paling suka kakinya, betis dan pahanya yang indah. Vaginanya juga sangat indah, sehingga aku sering mengabadikannya dalam foto dan video.
2. Ratu Ranjang Yang Hebat
Sejak menikah dia adalah ratu ranjang yang luar biasa. Dia wanita yang paling mampu menyenangkan suami dengan berbagai gaya dan model bercinta, mulai dari oral sex hingga hubungan intim. Bercinta dengannya selalu memberi kesan dan kepuasan yang luar biasa. Dia suka memaksaku bercinta siang dan malam dan selalu panas.
3. Terlihat Lugu
Istriku memiliki air muka innocent. Siapapun yang melihatnya pasti menilai dia wanita yang baik. Tak akan ada yang menyangka dia wanita yang liar di ranjang, meski kenyataannya sebaliknya, dan bagiku itu menyenangkan.
4. Pekerja Keras Yang Logis
Istriku adalah wanita penuh ambisi. Dia akan banyak menghabiskan waktu di bidang-bidang yang dia sukai secara total, sehingga tak segan melakukan segala cara yang mungkin dilakukan. Aku beruntung memiliki istri yang cerdas. Sebesar apapun emosinya, dia dengan mudah menerima gagasan yang masuk akal. 
KEKURANGAN  
1. Tidak Perawan Lagi Saat Kunikahi
Sebenarnya aku ingin menganggap ini sebagai kelebihan dan bukan kekurangannya seperti umumnya orang menilai. Petualang cintanya semasa lajang memberiku keuntungan berupa kehangatan bercinta sejak malam pertama, meski harus mengorbankan rasanya menikmati keperawanan.
2. Masih Mencintai Mantan Pacarnya
Istriku adalah wanita pecinta sejati. Dia sangat pandai membagi hatinya, sehingga tetap mencintai mantan pacarnya meski sudah bersamaku. Bagi kebanyakan orang ini adalah kekurangan, dan begitu pula denganku. Manusia normal manapun berharap menjadi satu-satunya cinta dari pasangannya, tapi memang begitulah faktanya. Tak ada yang mampu mengubah hati seseorang, bukan?
3. Mudah Dirayu Lelaki Lain
Istriku mudah jatuh ke pelukan laki-laki yang cocok dengan seleranya. Dia suka laki-laki yang terkesan agamis tapi nakal. Dengan lelaki seperti itu dia akan dengan mudah takluk dan kalau ada kesempatan akan bersenggama sepuasnya. Mengecewakan memang, tapi itulah istriku.
4. Tidak Perhatian
Menjadi suaminya tak pernah membuatku merasa istimewa. Aku berfikir, aku memang ditakdirkan untuk menjaganya apapun adanya, dan tidak pernah sebaliknya. Sikapnya itu membuatku lebih berhati-hati menjaga diri sendiri, sebab dia sama sekali tak dapat diandalkan. Jangankan menatakan pakaianku saat akan ke kantor atau keluar kota, makan saja aku masak sendiri.