Selasa, 22 Oktober 2013

TANDA WANITA MULAI MENIKMATI SEKS

Bagi kebanyakan wanita konvensional, seks bukanlah hal utama yang dia pikirkan dalam menjalin hubungan. Bahkan setelah menikah, wanita kadang belum dapat sepenuhnya menikmati seks. Banyak wanita yang lebih menikmati kebersamaan, sedangkan seks hanya menjadi pelengkap untuk mengekspresikan perasaannya.
Kemampuan wanita menikmati seks sering kali baru berkembang seiring waktu, dan berkembangnya kebutuhan terhadap seks. Di antara tanda wanita mulai menikmati seks adalah sebagai berikut.
1.  Orgasme
Tanda paling jelas bahwa wanita menikmati seks adalah bila mampu mencapai puncak kenikmatan. Wanita yang belum pernah mencapai orgasme mungkin menyukai seks, tetapi hanya sebatas kesenangan saja karena merasa dibutuhkan, diperhatikan dan dekat dengan pasangan.  
2.  Meleguh Saat Bercinta
Wanita kemungkinan mulai menikmati seks ketika tidak hanya diam atau pasif saat bercinta. Wanita tak lagi segan mengekspresikan kenikmatan yang dirasakan saat bercinta dengan cara mendesah, meleguh, merintih, atau bahkan mengerang keras-keras. Secara tak sadar wanita mulai tak kuatir suaranya saat bercinta terdengar oleh pasangan, bahkan orang lain yang mungkin ada di sekitarnya. 
3.  Mengajak
Wanita menikmati seks bila merasa membutuhkan seks. Wanita seperti itu tidak hanya menunggu ajakan pasangan, melainkan berinisiatif mengajak pasangan untuk bercinta baik dengan terang-terangan ataupun dengan kode tertentu. Kebutuhan terhadap seks biasa ditandai dengan sikap yang romantis, perhatian, sentuhan atau bahkan kemarahan terutama saat pasangan terlihat kurang tanggap pada perasaannya. 
4.  Menggoda
Wanita konvensional umumnya memandang bersikap seksi sebagai hal tabu, tetapi bagi wanita yang mulai menikmati seks, ketabuan tersebut berkurang drastis terutama di hadapan pasangan. Wanita menjadi tak segan tampil seksi atau bugil di depan pasangan untuk membanggkitkan hasrat pasangannya. 
5.  Inisiatif
Ketika membutuhkan seks, wanita yang tahu bagaimana menikmati seks akan berkembang imaginasinya. Selain berinisiatif mengajak, wanita akan banyak bereksplorasi mencoba gaya-gaya baru dalam bercinta. Hal ini dikarenakan wanita lebih luwes dalam bercinta setelah sikap rikuh tersisih dari kebiasaannya dalam bercinta.
6.  Membicarakan Seks
Membicarakan seks sering kali menjadi hal tabu bagi wanita konvensional, tetapi setelah tahu nikmatnya seks dan bagaimana menikmatinya, wanita tak lagi segan membicarakannya dengan pasangan maupun orang lain. Seks sering menjadi bahan pembicaraan baik dalam rangka menuju pada hubungan seks maupun sebagai bahan berncanda.