Rabu, 23 Oktober 2013

MANTAN PACAR YANG TETAP DICINTAI CEWEK

Mantan pacar adalah sosok tak terlupakan bagi seorang cewek. Apalagi kalau sang mantan adalah cowok dengan karakteristik tertentu, atau karena kondisi-kondisi tertentu. Mantan pacar yang sulit terhapuskan dari kenangan cewek, bahkan tetap dicintai sampai akhir hayat adalah sebagai berikut.
1.  Putus Bukan Karena Tak Cinta
Bila cewek putus dari sang mantan bukan karena tak cinta lagi, tapi karena faktor-faktor lain di luar kuasanya, maka cinta cewek buat sang cowok akan terjaga abadi. Misalnya, cewek yang terpaksa putus karena ortu tidak setuju, atau karena tiba-tiba harus berpindah tempat yang sangat jauh, membuat cewek tak pernah bisa merubah perasaannya. Sang cowok tetap istimewa meski tak lagi dia miliki.
2.  Pernah Diperjuangkan
Saat hubungan terkendala, ada kalanya cewek menyerah begitu saja, tapi kadang cewek berjuang mati-matian agar hubungan berlanjut. Saat akhirnya hubungan terpaksa harus berakhir, kesan kebersamaan bersama cowok saat memperjuangkan cinta akan memberikan kedekatan yang sulit terlupakan. Bahkan perjuangan itulah yang membuat cewek merasa sangat dekat dengan sang mantan, hingga sulit dilupakan.
3.  Kesalahan Cewek
Cewek akan memendam beban batin panjang bila perpisahannya dengan sang mantan karena kesalahannya sendiri. Sebagai misal, saat cewek tanpa sengaja jatuh dalam perselingkuhan hingga menyebabkkan sang mantan pergi, atau karena ortu sang cewek yang tidak setuju hingga membuat mereka harus berpisah. Bila perpisahan terjadi saat cewek masih sangat cinta, maka dipastikan dia akan menanggung beban rasa bersalah untuk selamanya, dan tanpa dia sadari dia akan selamanya memikirkan sang mantan.
4.  Cowok Sukses
Saat cewek memutuskan meninggalkan cowok, dia mungkin berfikir tak akan ada yang dia sesali. Bila suatu saat ternyata cowok dapat hidup sukses jauh melampaui sang cewek dan padangan barunya, maka dia akan menuliskan kisah berbeda mengapa meninggalkan sang mantan.