Selasa, 22 Juli 2014

PESONA WANITA BERSUAMI

Banyak orang berfikir, wanita lajang selalu lebih menarik dibanding wanita yang telah bersuami.Pandangan tersebut tak seluruhnya benar, sebab bagi sebagian pria, wanita bersuami memiliki daya tarik yang lebih besar dibanding wanita lajang.
Pesona wanita bersuami memang tidak berlaku pada sembarang pria, sebab hanya pria tipe tertentu yang mengidolakan wanita bersuami. Di antara tipe pria yang menyukai wanita bersuami adalah pria yang berpengalaman sex, seperti pria yang sudah beristri, pernah menikah, atau pernah menjalin hubungan intim dengan wanita bersuami atau wanita yang lebih dewasa.
Apa yang menarik dari wanita bersuami? Jawabannya tentu beragam, tetapi di antara pesona wanita bersuami adalah sebagai berikut.
1.  Lebih Sexy
Setelah bersuami, wanita secara alamiah aura seksi akan menebarkan dari tubuh wanita terutama saat-saat dia bergairah atau saat hasrat seksualnya naik. Disadari atau tidak wanita tahu bahwa keseksian merupakan bagian dari daya tarik seorang wanita. Wanita tahu bagian-bagian tubuhnya yang menarik, apa yang membuat pria tertarik padanya, serta sikap dan perilaku seperti apa yang membuat pria tertarik. 
2.  Lebih Menggairahkan
Hasrat sex yang dimiliki wanita secara alamiah menarik insting seksual pria. Itu sebabnya, bertemu dengan wanita bersuami bagi sebagia pria terasa lebih menggetarkan. Saat bertemu wanita bersuami, tak jarang pria langsung membayangkan bagaimana kemampuan wanita itu dalam bercinta.
3.  Kematangan
Pernikahan sering kali membuat wanita lebih percaya diri. Wanita tidak malu-malu lagi dalam menyikapi lawan jenisnya. Kepercayaan diri itulah yang memberikan daya tarik tersendiri bagi wanita.
4.  Terbuka
Berkomunikasi dengan wanita bersuami sering kali lebih mudah dilakukan dibanding dengan wanita lajang. Itu sebabnya, wanita bersuami kadang relatif lebih mudah didekati dibanding wanita lajang. Asalkan ada alasan-alasan tertentu untuk bertemu, wanita bersuami umumnya terbuka menyambut obrolan pria. Dari obrolan itulah pria dapat mendeteksi apakah sang wanita memungkinkan untuk didekati lebih jauh atau tidak.
5.  Nakal
Obrolan nakal biasanya kurang mudah ditanggapi wanita lajang. Beda halnya bagi wanita bersuami. Pengalaman dan kebutuhan seksualnya membuat sebagian wanita bersuami tak segan lagi bicara hal-hal sensitif, bicara nakal, hingga obrolan yang sengaja ditujukan untuk menggoda pria lain. Bukan hanya obrolan, tetapi sikap dan perilaku nakal lebih mudah dilakukan oleh wanita yang pernah menikmati keintiman seksual.