Rabu, 23 Juli 2014

12 PENYEBAB WANITA SELINGKUH

Banyak orang yang kaget melihat seorang wanita kedapatan selingkuh dengan pria lain. Padahal secara lahirian dia tampak serasi dan tak memiliki masalah dengan pasangannya. Berikut ini beberapa penyebab wanita jatuh dalam perselingkuhan.
1. Kesepian
Kesepian adalah momok bagi seorang wanita. Wanita selalu membutuhkan teman baik di hatinya maupun dalam kehidupan nyata. Wanita adalah makhluk yang tidak bisa merasa sendirian. Bila seorang pria hadir saat wanita merasa kesepian, baik kesepian batin maupun fisik, di situlah wanita mudah jatuh dalam perselingkuhan.
2. Jenuh
Ada kalanya seorang wanita tampak selalu didampingi pasangan dan hubungan mereka terlihat baik-baik saja. Padahal, kebersamaan itu hanya bersifat fisik saja, sementara secara psikis sebenarnya merasa jenuh dengan kehidupan yang monoton. Saat seperti inilah biasanya wanita mudah jatuh ke pelukan pria lain yang mampu memberinya gairah baru. 
3. Tidak Puas dengan Pasangan
Meski hubungan sex terlihat rutin dilakukan, sebagian wanita sebenarnya merasa tidak puas dengan layanan sex pasangan. Wanita umumnya diam saja, karena di masyarakat sering kali sex dianggap tabu untuk dibicarakan. Apalagi ego lelaki biasaanya terlalu sensitif untuk diajak berbicara soal kepuasan sex pasangan. Ketidakpuasan sex biasa memacu hasrat wanita untuk mencari kepuasan sex di luar pasangannya. Pria yang mampu membaca gelagat itulah yang akan menikmati kehangatan wanita ini. 
4. Merasa Dicintai
Rutinitas sering kali membuat kehidupan pasangan terasa hambar. Banyak wanita yang tak merasa istimewa lagi di hadapan pasangannya. Ketika bertemu dengan pria lain yang memperlakukannya istimewa, hati wanita biasanya berbunga-bunga dan terbuka menyambut kehadiran pria lain.
5. Rasa Lama Bersemi Kembali
Saat lajang seorang wanita kadang tertarik atau memiliki rasa simpati pada seseorang pria. Hanya saja rasa tersebut hanya ditelan dalam-dalam karena berbagai alasan. Ada kalanya wanita pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang tak berlanjut ke jenjang pernikahan. Perjumpaan kembali dengan orang-orang istimewa di masa lalu sering kali membangkitkan rasa yang telah layu untuk kembali bersemi. Meski semula hanya bermaksud berteman kembali, tetapi wanita biasanya kembali terbuai menyambut kehadiran buaian perasaan yang pernah dia rasakan di masa lalu. 
6. Tak mencintai Pasangan
Tidak sedikit wanita yang menikah karena pertimbangan keadaan, pertimbangan rasio, materi, atau bahkan terpaksa. Banyak wanita berpikir akan dapat belajar mencintai pasangannya, dan ternyata tidak. Seiring berjalannya waktu, sang wanita merasakan kehampaan dalam pernikahan, sehingga ruang kosong di hatinya mudah tertarik pada kehadiran pria lain yang turut mengisi hidupnya.
7. Merasa Menemukan Kecocokan
Pernikahan kadang dilakukan wanita bukan karena kecocokan batin, tetapi karena tuntutan lingkungan. Tak jarang wanita baru menemukan siapa pria yang paling cocok di hatinya justeru pada waktu yang salah, saat dia telah memiliki pasangan. Perselingkuhan biasa dilakukan wanita saat dia tak ingin kehilangan kesempatan kedua untuk menikmati kebahagiaan yang dia cari selama ini. 
8. Kecewa atau Disakiti
Setiap duka selalu butuh pelampiasan. Ketika merasa dikecewakan atau disakiti pasangan, wanita biasanya akan mudah jatuh ke pelukan pria lain yang dia rasa dapat menjadi penawar duka.
9. Merasa Rapuh
Saat didera banyak masalah, wanita biasanya merasa rapuh. Bila pasangan tak mampu memberinya sandaran batin yang mampu menenangkannya, maka kesempatan bagi pria lain untuk mengisi sebagian ruang batinnya. Perselingkuhan dapat menjadi cara bagi wanita membuatnya tetap tegak dan penuh harapan.
10.Tak Nyaman dengan Pasangan
Kenyamanan merupakan hal terpenting bagi wanita untuk dekat dengan pria. Saat wanita tak merasa nyaman berarti dia tak bahagia dengan pasangannya. Kondisi ini membuka ruang kosong di hatinya untuk dimasuki laki-laki lain.
11.Tergoda Rayuan
Apakah wanita bahagia bisa selingkuh? Jawabannya bisa. Sebagian wanita adalah makhluk yang rapuh mentalnya, sehingga mudah tergoda rayuan pria lain. Sosok pria yang kebetulan tipe favorit seorang wanita dan mampu membangun kedekatan akan mudah menjadi orang ketiga dalam kehidupan seorang wanita.
12.Terbawa Suasana
Perselingkuhan bukanlah tujuan, bahkan sering kali jauh dari keinginan seorang wanita. Meski demikian, bahkan bagi wanita bahagia sekalipun dapat terbawa oleh suasana tertentu hingga jatuh dalam perselingkuhan. Gegap-gempita reuni kampus atau sekolah, atau pertemanan yang kelewat seru kadang membuat wanita tiba-tiba sudah jatuh dalam perselingkuhan tanpa disadari. Itu biasa terjadi saat wanita tak mampu lagi membedakan pertemanan dengan percintaan.