Minggu, 20 Juli 2014

10 ALASAN PRIA SELINGKUH DENGAN WANITA BERSUAMI

Sebagian orang merasa heran melihat lelaki yang kedapatan selingkuh dengan wanita bersuami. Padahal di sekitarnya banyak gadis lajang yang sama-sama memungkinkan untuk dijadikan kekasih lain, selingkuhan.
1.  LEBIH SEKSI
Banyak wanita yang baru terlihat daya tariknya justeru setelah memiliki suami. Pengalaman sex dan menjalin hubungan membuat daya tarik seksual wanita menarik perhatian lelaki lain. Apalagi sebagian wanita biasanya lebih berani tampil seksi justeru setelah menikah. Wanita yang pernah menikmati hubungan sex biasanya memiliki daur kebutuhan seksual yang tampak jelas dan mempengaruhi sikap wanita.  
2.  LEBIH TERBUKA
Setelah menikah wanita biasanya memiliki pandangan dan kehidupan yang realistis terhadap berbagai masalah. Wanita akan lebih terbuka untuk berbagai urusan, bahkan menyangkut urusan ranjang. Keterbukaan itulah yang membuka peluang lelaki lain masuk dalam kehidupannya.
3.  LEBIH HANGAT
Sikap wanita bersuami biasanya lebih hangat, di samping tenang. Dorongan sex yang sudah matang karena pernah menikmati hubungan sex membuat sikapnya lebih hangat. Sebagian laki-laki merasa tergetar saat dekat dengan wanita bersuami yang bersikap terbuka, dan membuat lelaki diam-diam tertarik kepadanya.
4.  BUTUH SEX
Saat masih gadis, wanita biasanya hanya butuh cinta, tetapi setelah bersuami wanita bukan hanya butuh cinta, tetapi juga sex. Berhasil mendekati wanita bersuami sudah otomatis akan mudah mendapatkan sex. Lelaki tak perlu mengumbar rayuan muluk-muluk agar wanita mau diajak bercinta. Hanya butuh kesempatan yang aman saja untuk membuat wanita jatuh dalam pelukan. 
5.  GAIRAH TINGGI
Menjalin hubungan dengan wanita bersuami memberikan sensasi tersendiri. Bercinta dengan wanita berpengalaman akan dipenuhi berbagai eksperimen dan beragam gaya yang mungkin sudah jarang dilakukan dengan pasangan resmi. Menjadi selingkuhan wanita bersuami akan sama halnya dengan menjadi pelampiasan hasrat sex yang tak terlasurkan dengan suaminya.
6.  HARAPAN MASA LALU
Sebagian lelaki pernah memendam perasaan pada seorang wanita di masa lalu yang tak pernah terungkapkan. Saat kembali berjumpa dengan wanita pujaan di masa lalu, perasaan lama kadang masih bersemi seperti dulu. Meski kondisi sang wanita mungkin tak lagi selangsing dulu, lelaki biasanya tertarik untuk menggodanya. Bila ternyata sang wanita tersentuh oleh PDKT sang pria, maka perselingkuhan menjadi bukan hal mustahil terjadi. 
7.  KECOCOKAN BATIN
Menemukan orang yang cocok kadang salah waktu dan tempat. Saat sudah memiliki pasangan, tiba-tiba saja seseorang baru menemukan sosok yang sesuai dengan selera batin. Bila kecocokan ada pada kedua belah pihak, maka tinggal butuh waktu dan kesempatan untuk saling gayung-bersambut. Kecocokan batin di masa lalu juga tinggal butuh kesempatan untuk berpadu bila dipupuk komunikasi yang intens antara kedua belah pihak. 
8.  TEMPAT CURHAT YANG NYAMAN
Pasangan hidup tak selalu pasangan batin. Kadang seorang lelaki merasa lebih mudah curhat dengan wanita lain dibanding pasangan resminya. Wanita sendiri tak jarang mengalami hal yang sama. Pengalaman berumah tangga membuat seorang wanita memiliki bahan yang banyak untuk menanggapi curhat lelaki lain. Berawal dari curhat yang nyaman, seorang pria akan dengan mudah membuka batin wanita bersuami untuk menjalin hubungan terlarang.
9.  TIDAK HARUS MENIKAHI
Perselingkuhan dengan wanita bersuami umumnya didasari atas kebutuhan sesaat dan kekinian. Seberapapun jauh wanita membuka diri untuk menjalin hubungan terlarang, mereka biasanya tidak mudah melepaskan ikatan dari pasangan resmi yang terlanjur dia miliki. Kehadiran anak dan kemapanan keluarga umumnya menjadi pertaruhan bagi wanita bersuami dalam berselingkuh.
10. PETUALANGAN BATIN
Bagi sebagian besar lelaki, selingkuh dengan wanita bersuami biasanya menjadi petualangan batin yang luar biasa. Dapat menggoda wanita bersuami memberikan sensasi yang berbeda, sebab obrolan saja sudah bisa menyangkut hal-hal paling sensitif, terutama yang berkaitan dengan seksualitas. Pengalaman berbagi rasa dan menikmati kehangatan wanita lain memberikan sensasi yang tidak dapat digantikan oleh pasangan resmi, bahkan dengan wanita lajang sekalipun.