Rabu, 01 Juni 2016

YANG DIRASAKAN WANITA BERSUAMI SAAT TERGODA PRIA LAIN

Cinta dan ketertarikan pada lawan jenis dapat terjadi pada siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Bahkan setelah seseorang sudah memiliki pasangan, rasa cinta dapat membuai perasaan seseorang. Bagaimana sebenarnya yang dirasakan wanita bersuami saat tergoda pria lain? Apakah sama dengan gadis lajang atau berbeda? Benarkah selingkuh lebih dahsyat dari jatuh cinta pada umumnya? Jawabannya simak beberapa fakta berikut.
1.   Lebih Dahsyat dari Jatuh Cinta
Yang dirasakan wanita bersuami saat tergoda pria lain lebih dahsyat dibanding umumnya orang yang sedang jatuh cinta. Bagaimana bisa? Bukankah jatuh dalam perselingkuhan sama juga dengan jatuh cinta? Benar, tetapi pengalaman seksual wanita membuat perasaan terlarang itu lebih menggebu-gebu. Setelah menikah wanita memandang seks sebagai sesuatu yang alamiah pada dirinya, sehingga secara sadar atau tidak wanita akan dengan mudah terdorong untuk mengekspresikan perasaannya pada pria lain secara total, hingga hubungan sexual.
2.  Gelisah dan Guncangan Batin Hebat 
Ketika jatuh cinta pada pria lain, wanita bersuami biasa mengalami "perang batin" yang sangat hebat. Wanita mengalami guncangan batin, di mana antara pikiran dan perasaan tidak lagi sejalan. Di satu sisi dia sadar akan posisinya sebagai seorang yang sudah bersuami, tetapi di sisi lain wanita biasanya tidak mudah mengatasi perasaannya. Karena emosionalitas merupakan kelemahan umum wanita, maka yang lebih sering terjadi adalah wanita kalah oleh perasaannya sendiri.
3.  Emosi Tidak Stabil
Guncangan batin yang hebat membuat membuat emosi wanita bersuami berubah-ubah. Di suatu saat dia bersikap sangat baik dan manis tetapi pada saat lain mudah marah. Pada situasi seperti ini mental wanita pada dasarnya sangat rapuh, karena batinnya diliputi perasaan tidak menentu, senang, marah, gelisah, cemas terkumpul menjadi satu.
4.  Menggebu Ingin Bertemu
Guncangan batin dan naik-turunnya emosi wanita tersebut terjadi karena adanya kebingungan batin antara mengikuti perasaannya dan memilih akal sehatnya. Pada dasarnya wanita ingin memuaskan gejolak batinnya dengan bertemu dan menumpahkan perasaannya pada pria lain yang telah menguasai batinnya. Pertemuan dengan orang terkasih adalah hal yang paling didambakan setiap orang yang tengah mabuk asmara. Hanya saja, lagi-lagi kehadiran pasangan membuat wanita diliputi keraguan yang menyiksa.
5.  Takut Kehilangan
Perasaan wanita saat berselingkuh memang unik. Sering kali mereka tidak dapat memilih antara mempertahankan pasangan atau selingkuhan. Bahkan meski di sisinya ada suami yang menyayangi, wanita bersuami yang tengah tergoda pria lain, sangat takut dijauhi oleh pria selingkuhannya. Wanita biasa sedih atau marah bila pria selingkuhan menjauhinya, bahkan sekedar jarang menghubunginya.
6.  Membuka Peluang Hubungan Seks
Bertemu dan bercinta adalah hal yang paling ditunggu pasangan selingkuh. Itu sebabnya saat benar-benar tergoda untuk selingkuh wanita membuka pembicaraan yang mengarah pada seks, bertukar foto seksi sampai menerima ajakan untuk berhubungan sex. Selain untuk mengikat pria, hal-hal berbau seks membangkitkan hasrat wanita dan membuat debar perasaannya semakin panas. Kegelisahan wanita tidak akan reda sebelum berhasil menuntaskan gelora batinnya melalui hubungan seks.
7.  Berani Mengambil Resiko
Saat emosi dan hasrat menyatu, wanita biasanya mudah kehilangan akal sehatnya. Itu sebabnya setelah seorang wanita bersuami mulai tertarik pada pria lain, dia sangat mudah untuk diajak bertemu dan bercinta. Saat di mabuk asmara, wanita sebenarnya tidak selalu berfikir soal sex, tetapi saat seorang pria berhasil menjerat perasaannya, seks menjadi hal pasti yang diberikan oleh wanita. Wanita akan merasa lebih tenang dan percaya diri menjalani hubungan terlarang bilama berhasil melakukan hubungan seks dengan selingkuhan pertama kalinya. Wanita tak lagi gelisah soal hubungannya dengan pria lain, tetapi lebih fokus pada bagaimana mencari-cari kesempatan.