Sabtu, 18 Juni 2016

TANDA PASANGAN TIDAK MENCINTAI ANDA

1.   Tidak Perhatian
Seorang yang mencintai pasangannya akan cenderung menjadikan pasangan sebagai pusat perhatian. Dia tahu pasangannya hingga yang paling detail, mulai hari ulang tahun, baju kesayangan, kebutuhan pasangan hingga hal-hal yang disukai pasangan. Dia akan berusaha mencurahkan perhatian pada pasangannya, membuat pasangan nyaman dan sesekali memberikan surprise. Bila dia tidak memberi Anda perhatian sebagaimana lazimnya pasangan kekasih, maka sebaiknya Anda tahu diri, karena si Dia mungkin tidak mencintai Anda. 
2.   Tidak Peka
Cinta adalah masalah perasaan, sehingga membuat seseorang dapat berbicara melalui perasaan. Bila dia mencintai Anda, maka Anda tak perlu memberi tahu si Dia mengenai hal-hal yang Anda suka dan tidak. Dia akan dengan sendirinya tahu kebiasaan Anda, perasaan Anda, apa yang membuat Anda bahagia dan sedih, apa yang Anda suka dan tidak. Bila dia tidak peka pada Anda, maka ketahuilah bahwa besar kemungkinan si Dia memang tidak punya cinta pada Anda.
3.   Tidak Stabil
Cinta adalah perasaan yang kuat, dan mampu menuntut sikap dan perilaku seseorang menjadi suatu kebiasaan yang konsisten. Bila suatu saat sikapnya pada Anda manis, dan dengan mudah berubah menjadi kasar atau seakan tidak butuh Anda, maka besar kemungkinan si Dia hanya butuh Anda sebagai teman atau pembantunya saja. Si Dia mungkin memang tidak mencintai Anda, meski butuh Anda di saat-saat tertentu.
4.   Tidak Istimewa
Cinta membuat seseorang hadir sebagai pujaan yang mempesona. Setiap orang pasti memiliki sesuatu yang dirasa istimewa dari pasangannya. Perasaan itu akan terekspresikan secara tidak sadar, sehingga dalam banyak kesempatan Dia akan banyak memuji Anda, dan bahkan membanggakan Anda di depan teman-temannya. Lain halnya bila si Dia tidak pernah memuji Anda, tidak membanggakan Anda di depan teman-temannya, maka itu berarti si Dia tidak memandang Anda hebat di matanya. Anda bukan cintanya.. 
5.   Idola Lain
Cinta itu satu dan tidak mudah dibagi-bagi. Coba perhatikan saat si Dia bercerita tentang mantan kekasihnya. Perhatikan gestur tubuh dan antusiasnya dia bicara, Anda akan menemukan apakah si Dia masih memuja orang lain selain Anda atau tidak. Bila si Dia tampak masih begitu respek pada orang lain yang pernah menjadi pujaan hatinya, artinya Anda bukan siapa-siapa di hatinya.
6.   Biang Masalah
Orang yang mencinta pada umumnya egois, dalam arti menjadikan pasangannya sebagai pihak yang benar. Bahkan saat pasangannya salah sekalipun, dia akan berada pada pihak Anda untuk membela. Bila ada masalah dalam keluarga atau hubungan Anda, perhatikan reaksi dia, siapakah yang selalu Dia jadikan kambing hitam. Bila semua masalah selalu menempatkan Anda sebagai biang masalah, maka dapat dipastikan Anda buka orang yang dicintainya.
7.   Tidak Ada Rasa Bersalah
Cinta cenderung menurunkan ego seseorang. Mencintai berarti menyayangi, menghormati dan menjaga diri, dan menempatkan pasangan pada posisi lebih tinggi. Saat bersalah, orang yang mencintai pasangan akan merasa takut kehilangan. Dia akan berusaha meminta maaf dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Anda. Oleh karena itu perhatikan sikap dia saat bersalah, apakah minta maaf, atau dia cuek saja, atau bahkan menyerang Anda? Bila dua yang terakhir itu yang dia lakukan, maka dapat dipastikan dia tidak mencintai Anda. 
8.   Tidak Cemburu
Sisi paling ekstrim dari cinta adalah perasaan ingin memiliki sendirian. Seseorang tidak akan rela berbagi cinta dengan orang lain, bahkan meski sekedar berbagi rasa dan harapan. Dia pasti akan tersulut emosinya bila Anda mengenalkan si Dia dengan mantan Anda atau orang yang pernah Anda puja. Bila si Dia bahkan ingin kenal dan berteman dengan mantan Anda, maka sadarlah itu pertanda si Dia tidak mencintai Anda, karena sangat boleh jadi dia berharap Anda tidak sakit hati bila Dia dekat dengan mantan kekasihnya.
9.  Tidak Ingin Bercinta
Cinta membuat pasangan ingin saling mendekat dan menikmati keintiman. Anda adalah godaan terbesar bagi si Dia, dan demikian sebaliknya. Bila ternyata dia justeru bilang tak tertarik, malas atau bahkan terlalu sering menolak untuk bercinta dengan Anda, maka itu pertanda hati si Dia memang bukan milik Anda.
10.  Merusak Hubungan
Sebagaimana disinggung di bagian terdahulu, di mana cinta adalah soal perasaan. Seseorang pasti berusaha menjaga perasaan pasangan sebagaimana dia berharap pasangan melakukan hal yang sama kepadanya. Bila pasangan Anda dengan mudah menyakiti perasaan Anda, apalagi sampai berulang kali, maka alasan apapun tidak dapat menutupi bahwa pada hakekatnya si dia tidak mencintai Anda.