Rabu, 01 Juni 2016

TANDA WANITA BERSUAMI SULIT DIGODA PRIA LAIN

Wanita tak semuanya lemah dan mudah digoda lawan jenis. Ada sebagian wanita yang sulit "ditakhlukkan" oleh pria "nakal". Meski demikian, bukan berarti wanita seperti ini sama sekali tidak mungkin tergoda rayuan. Setidaknya wanita tipe berikut membuat lelaki harus menghentikan rayuannya, karena dia tidak akan merespon ajakan nakal Anda.  
1.   Enggan Merespon
Wanita yang sulit diajak selingkuh biasanya tidak segera merespon sapaan Anda di media sosial. Bukan berarti wanita seperti tidak mungkin selingkuh, sebab bisa jadi hal itu dikarenakan Anda memang kurang menarik di hatinya atau karena dia belum banyak mengenal Anda. Wanita akan mudah merespon bilamana ada chemistery pada seorang pria.
2.   Bicara Seperlunya
Ketika lawan bicaranya bukan sosok yang menarik di hatinya, wanita tidak mempunyai banyak hal uuntuk dibicarakan dengan Anda. Dia tidak merasa perlu menjelaskan banyak hal pada Anda, sehingga memilih menjawab atau bicara seperlunya bila diajak bicara oleh seorang pria. 
3.   Tidak Menyapa Lebih Dulu
Salah satu tanda seorang wanita tertarik pada seseorang adalah kesediaannya menyapa lebih dulu. Wanita sering kali tidak segan memulai pembicaraan setelah beberapa lama tidak disapa oleh pria yang disukainya.
4.   Menjauh Saat Didekati
Meski pria belum menyatakan tertarik, wanita biasanya sangat peka terhadap perasaan dan keinginan seorang pria. Saat Anda mencoba bicara lebih intens dan sang wanita justeru menjauh, maka itu tanda yang jelas bahwa dia tidak nyaman bersama Anda.
5.   Marah Saat Dirayu
Wanita memang suka dirayu dan dipuji, tetapi tidak oleh sembarang pria. Wanita lebih berharap suka dipuji dan dirayu oleh orang yang dia sukai.