Rabu, 22 Juni 2016

TANDA WANITA SIAP BERCINTA DENGAN SELINGKUHAN

1.  Bicara Perasaan
Mungkin wanita tidak menyatakan perasaannya pada Anda, tetapi dia membiarkan Anda menyatakan perasaan, maka itu pertanda wanita menikmati pengakuan Anda. Dengan kata lain, wanita yang membiarkan pria membicarakan perasaanya pada sang wanita sama halnya dengan mengiyakan pernyataan seorang pria.
2.  Bicara Seks
Kebanyakan wanita merasa risih bicara seks, tetapi bila dia membiarkan seorang teman prianya bicara seks, maka itu berarti dia menyukainya. Wanita bicara seks dengan cara membiarkan pria membicarakan seks di hadapannya.
3.  Ekspresi Kesal dan Marah
Berani marah sama halnya berani menuntut. Artinya dia memiliki rasa ketergantungan pada seorang pria. Kesal, marah, cemburu dan sebagainya merupakan pertanda wanita merasa memiliki hak pada seorang pria. 
4.  Ingin Bertemu
Mungkin hanya acara reuni, tetapi bila dia antusias bertemu pria disukai, maka hubungan yang lebih serius terbuka lebar. Keinginan bertemu menandakan wanita itu sudah dikuasai perasaan yang sulit untuk dibendung.
5.  Bertemu Bertemu
Tanda paling jelas wanita siap segalanya dengan pria lain adalah bila dia membuka diri untuk bertemu berdua. Wanita normal, dalam arti tidak ada hubungan khusus dan siap berhubungan lebih jauh dengan pria lain pasti pikir-pikir melakukannya. Ketika dia bukan lagi berfikir bahkan mencari cara bertemu, maka dapat dipastikan bahwa wanita itu memang berada dalam suasana siap berselingkuh lebih jauh.