Rabu, 14 Oktober 2015

PENYEBAB RASA CINTA MEMUDAR

Wolipop
Jakarta - Ingat pertama kali ketika baru berpacaran, Anda dan kekasih seperti pasangan yang tidak bisa dipisahkan dan selalu mesra. Seiring berjalannya waktu keromantisan si dia mulai memudar. Apa yang menjadi penyebab perasaan cinta seseorang memudar? Dirangkum dari 29 Secrets, berikut ini lima faktor yang memicu pria tidak lagi bersikap romantis dan perasaan cintanya memudar.

1. Pertengkaran
Setiap hubungan pasti pernah mengalami pertengkaran. Ada pasangan yang dapat berargumen secara sehat, namun banyak juga dari mereka yang tidak bisa meredam emosi. Masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan baik-baik bisa menjadi pertengkaran hebat karena ego masing-masing. Hubungan yang diwarnai pertengkaran membuat pria lelah menjalaninya dan perasaan cintanya pun bisa memudar.

2. Lebih Cuek
Di awal hubungan Anda pasti lebih perhatian. Seiring berjalannya waktu, banyak wanita yang berubah menjadi lebih cuek. Cuek terhadapap pasangan dan diri sendiri. Misalnya, Anda sudah jarang menanyakan bagaimana harinya, tapi malah mengeluh tentang pekerjaan Anda tanpa menanyakan kabarnya. Contoh lainnya, Anda juga lebih cuek dengan penampilan. Padahal tampil cantik dihadapan pasangan yang membuatnya tidak berpaling ke wanita lain.

3. Kebiasaan yang Tidak Sehat
Kebiasaan yang tidak sehat berpengaruh terhadap hubungan asmara. Sering makan junk food dan jarang orang olahraga itu berpengaruh pada kesehatan kulit. Anda jadi tampak kurang segar, sehingga tidak terlihat menarik lagi. Selain itu tidak menjalani pola hidup sehat membuat Anda lesu, yang membuat Anda jadi tidak bersemangat ketika bertemu dengan kekasih.

4. Ex Factor
Satu lagi yang membuat perasaan cinta si dia memudar adalah faktor mantan. Bila Anda masih sering membahas mantan kekasih, maka pria berpikir Anda masih memiliki perasaan padanya. Berhentilah membahas mantan, apalagi sampai membanding-bandingkan kekasih dengan mantan.

5. Drama
Setiap orang punya masalah, tapi bukan berarti Anda harus mendramatisir setiap masalah dalam hidup Anda. Sedikit-sedikit mengeluh bisa membuat si dia risih dan enggan berdekatan dengan Anda.