Rabu, 14 Oktober 2015

10 TIPE CEWEK YANG MUDAH DIAJAK BERHUBUNGAN SEX PRANIKAH

Pacaran ada kalanya hanya dilakukan sebatas hubungan perasaan dua orang. Meski demikian, tidak jarang pacaran juga dilakukan sampai hubungan fisik, termasuk hubungan intim. 
Bagi kebanyaan cewek, hubungan intim merupakan hal tabu dan bertentangan dengan hati nuraninya, meski demikian ada pula cewek yang kelihatannya baik-baik tetapi ternyata dapat diajak hubungan seks pranikah. Di antara tipe cewek yang dapat diajak hubungan seks sebelum nikah adalah sebagai berikut. 
1.   Tidak Perawan
Cewek yang pernah merasakan hubungan intim pasti pada saatnya akan menginginkan lagi. Itu sebabnya, memiliki pacar yang sudah tidak perawan biasanya sangat mudah untuk diajak bercinta. Kehadiran cowok baru dalam kehidupannya, baik dia sadari atau tidak, salah satunya didorong oleh kerinduan untuk kembali menikmati indahnya bercinta seperti yang pernah dia rasakan sebelumnya.
2.   Libido Tinggi dan Hiperseks
Ada kalanya cewek tumbuh dan berkembang dengan libido seks yang tinggi. Kecenderungan seperti ini sebagian merupakan faktor bawaan, di mana secara hormonal cewek memang tumbuh dengan dorongan seksual yang tinggi. Ada kalanya pula libido tinggi tersebut berkembang karena faktor lingkungan dan pengalaman hidup, seperti menonton gambar video porno, membaca novel erotis atau lingkungan dan pengalaman tertentu yang membuat keinginan seksualnya tumbuh dengan pesat. Ketika memiliki pacar, cewek seperti ini sudah berfikir untuk melakukan hubungan intim, sehingga bila sang cowok menginginkan keintiman hingga hubungan kelamin, dia sulit menolaknya. 
3.   Penuja Cinta (Lebay)
Ada bahkan banyak cewek berkepribadian lebay. Cewek seperti ini memandang cinta sebagai segalanya (lebay), dan seakan tak dapat hidup tanpa cinta. Cewek seperti ini mudah terbuai asmara. Saat hati cewek sedang dirundung asmara, dia akan menjadi penurut pada pasangannya. Dia akan menuruti apapun ajakan pasangan, meski bercinta dalam arti fisik mungkin tak terbayang dalam benaknya. Dia akan menikmati itu sebagai bagian dari buaian asmara yang melambungkan batinnya.
Cewek seperti ini selalu ingin mengikat sang cowok dengan apapun, termasuk seks. Ketika cewek kuatir sang cowok akan meninggalkannya, cewek berusaha menunjukkan cinta pada sang cowok. Dia rela mengorbankan apa saja demi menyenangkan cowok, membuat sang cowok betah bersamanya.
4.   Cewek Rapuh
Cewek baik-baik sedang kalut oleh suatu masalah, seperti patah hati atau dirundung masalah biasanya tak mampu berfikir jernih. Apa saja dapat dia lakukan demi menghibur hatinya. Ajakan bercinta kadang menjadi salah satu pilihannya, meski tak jarang justeru kian memperdalam masalah dalam hidupnya.
5.   Broken Home
Cewek-cewek dari keluarga berantakan biasanya memiliki kepribadian yang mengambang. Mereka didera rasa frustasi yang terpendam yang dapat tersalurkan melalui aktivitas yang tak masuk akal, seperti narkoba dan seks bebas. Cewek yang kehilangan nilai kehidupan akan dengan mudah merelakan keperawanannya, sebab pada dasarnya dia merasa tak ada yang terlalu berharga dalam hidupnya.
6.   Bebas Norma
Sebagaimana cewek broken home, ada kalanya cewek salah bergaul dan menemukan kehidupan terindahnya dalam kebebasan pergaulan. Cewek yang jatuh dalam pergaulan bebas norma seperti masuk dalam anggota gank biasanya akan dengan mudah melepaskan nilai-nilai yang sebelumnya dijunjung tinggi, termasuk seks. Seks pranikah termasuk nilai yang dianggap biasa, sehingga cewek seperti ini akan mudah diajak melakukan hubungan kelamin sebelum menikah. 
7.   Pragmatis
Bahkan cewek yang sebelumnya gadis baik-baik, ketika masuk dalam lingkungan pragmatis yang serba menuntut uang biasanya menempatkan materi di atas apapun. Tidak heran bila di lingkungan pekerja seperti SPG, pelayan kafe, dan pekerja mall  mudah dijumpai cewek cantik yang mau diajak berhubungan intim sebelum menikah. Persaingan mendapatkan materi mendorong sebagian cewek di lingkungan seperti ini mudah diajak melakukan hubungan seks pranikah.
8.   Jatuh Cinta Berat
Ketika cewek merasakan pasangannya sebagai pasangan jiwanya, dia akan menjadikan bercinta sebagai sesuatu yang sewajarnya dia jalani. Cewek yang merasa benar-benar cocok dengan kekasihnya akan mudah terbuai dan menyerahkan mahkotanya. Bercinta adalah bagian yang tak terpisahkan dalam menikmati hubungan. 
Cewek tipe ini sudah mantap menjadikan pasangan terakhir, sehingga tak kuatir kehilangan keperawanannya sebelum menikah. Mungkin cewek belum merasa sang kekasih sebagai pasangan yang benar-benar cocok, tetapi tak jarang cewek sudah berketetapan hati untuk menjadikan sang cowok sebagai pasangan terakhir dalam hidupnya. Ketika cewek sudah yakin tak akan pindah ke lain hati, maka bercinta menjadi hal yang dia pandang biasa saja, toh dia yakin suatu saat dia akan menikah dengan cowok itu. 
9.  Sedang Bergairah
Dalam kehidupan wanita ada daur biologis yang membuat hasrat seksualnya meningkat pada waktu-waktu tertentu. Saat-saat seperti ini, dia sulit menolak ajakan cowok untuk bercinta, sebab saat gairah seksual meninggi, cewek mudah kehilangan akal sehatnya. Cowok yang "beruntung" dekat dengan cewek yang sedang dalam daur seksual tinggi, dapat menikmati kehangatan tubuhnya dengan mudah. Mungkin pengalaman pertama hanya sebuah "kecelakaan", tetapi berikutnya akan menjadi kebutuhan 
10.  Merasa bersalah
Ada kalanya cewek melakukan kesalahan pada pasangannya, seperti selingkuh dengan cowok lain. Kesalahan yang membuat cowok berfikir ulang tentang hubungannya dengan sang cewek sering membuat cewek mencari cara agar cowok tidak memutuskan hubungan. Dalam hal ini, bercinta sering dijadikan cewek sebagai penebusan rasa bersalah. Menebus kesalahan dengan sex kadang tak terhindarkan. Apalagi bila cewek tahu bercinta adalah momen yang paling dinantikan oleh cowok.