Jumat, 24 Mei 2013

5 HAL YANG DIRASAKAN CEWEK SAAT BERTEMAN DENGAN MANTAN PACAR

Saat kamu mendapati cewek kamu sering teleponan-telepon, SMS-an atau sengaja bertemu dengan mantan pacar, cewek pasti bilang hanya berteman. Bahkan kalaupun dia memang berselingkuh, diapun akan bilang begitu, berteman.
Dia mungkin tidak berbohong kalau mengaku tidak bercinta secara fisik atau sengaja menjalin hubungan khusus dengan sang mantan, tetapi dia pasti berbohong kalau tidak ada perasaan apa-apa antara dia dan sang mantan. Orang yang pernah mempunyai hubungan khusus dan perasaan khusus pasti tak hilang begitu saja, dan berubah menjadi teman seperti umumnya. Sekalipun tidak dinyatakan dalam kata-kata, perasaan khusus antara si cewek dengan sang mantan pasti ada, apalagi kalau mereka berpisah secara baik-baik. Beberapa hal yang dirasakan cewek saat kembali berhubungan dengan mantan adalah:
1.  Berbunga-bunga
Bila sang mantan masih berarti di hati sang cewek, maka saat kembali menjalin kontak cewek biasanya merasa berbunga-bunga. Perasaan yang pernah ada dan terkubur oleh waktu akan bersemi kembali, dan yang cewek rasakan sama seperti saat dia jatuh cinta.
Cewek mungkin tak akan mengatakannya, atau bahkan bersikap biasa saja, tetapi kerling mata dan air muka bahagia tak akan pernah mampu dia sembunyikan. Cewek bahkan sulit menyembunyikan perasaan itu dari kekasih barunya, yang nanti akan menjadi pelampiasan rasa yang sebenarnya dipicu oleh kehadiran sang mantan.
2.  Ingin Terus Dekat

Sekali kontak dan merasakan kembali kenyamanan masa lalu bersama sang mantan, cewek tak akan berhenti sekali saja. Di lain waktu yang aman, dia akan memanfaatkan kesempatan untuk kembali kontak sang mantan. Bahkan sang cewek tak akan segan berinisiatif untuk mengontak lebih dulu sang cowok. Kedekatan yang pernah terjalin sebelumnya membuat cewek lebih berani memulai dibanding saat masih pacaran.
3.  Selalu Ingin Tahu Kabar
Setelah putus beberapa lama dan berhubungan dengan orang lain, mungkin cewek akan menutup diri dari sang mantan, tetapi sekali tahu kabar sang mantan, cewek akan terus meng-up date kabar dari sang mantan dari waktu ke waktu. Kenangan masa lalu akan dengan mudah membangkitkan keingintahuan cewek pada mantan kekasihnya, sekalipun sekedar kabar berita. Apalagi bila cewek benar-benar biasa terhubung kembali dengan sang mantan, maka dia tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk up date langsung dari sang mantan. Secara sadar atau tidak, diam-diam cewek akan lebih perhatian pada mantannya.
4.  Ingin Curhat
Cewek adalah makhluk yang selalu ingin didengar oleh orang-orang yang dia anggap berarti dalam hidupnya. Masalah-masalah yang tak mungkin dia ceritakan pada pasangannya saat ini selalu ingin dia ceritakan pada seseorang yang dia rasa paling dekat di hatinya, yang dia anggap paling tahu siapa dia, entah teman dekat atau mantan kekasih. Bila dia tersambung kembali dengan tali hubungan yang terputus dengan mantannya, cewek pasti sangat ingin cerita-ceritanya didengar oleh sang mantan, karena sebagian cewek menganggap sang mantan sebagai orang yang paling bisa mengerti dirinya.  
5.  Ingin Digoda
Setelah putus dengan seseorang cewek tetap ingin dianggap sebagai sosok istimewa di mata mantan kekasihnya. Kebanyakan cewek tak ingin sang mantan melupakannya sekalipun dia sudah memiliki pasangan baru, bahkan ingin tetap merasa dicintai sang mantan. Cewek akan berbunga-bunga setiap kali sang mantan memuji atau merayunya. Mungkin dia akan menyergah menolak pujian sang mantan, tapi hati kecilnya tak mungkin berbohong, bahwa cewek merasa bahagia dengan pujian itu.