Selasa, 21 Mei 2013

CARA AMAN MERANGSANG VAGINA DENGAN JARI

Kenikmatan seks sebenarnya tidak hanya dapat dilakukan dengan hubungan intim atau kelamin. Justru yang sering terasa nikmat dalam bercinta adalah saat pasangan saling bercumbu mesra, saling rangsang satu sama lain. Salah satunya adalah merangsang vagina wanita dengan jari tangan.
Masuknya penis ke dalam vagina tetap cara terbaik untuk mencapai kepuasan seks yang sebenarnya, tetapi merangsang vagina dengan jari memberi kenikmatan yang tak diperoleh dari penis laki-laki. Di antara kelebihan merangsang vagina dengan jari adalah:
1.  Kekerasan jari 
Tingkat kekenyalan jari yang keras tetapi lentur dapat memberikan tekanan yang dapat diatur keras dan lemahnya. Itu memungkinkan memainkan jari pada bagian-bagian tertentu dalam vagina dapat memberikan sensasi kenikmatan yang lebih baik dibanding dengan penis.  
2.  Sensasi guratan sidik jari 
Merangsang vagina dengan jari terasa nikmat karena gesekan antara guratan sidik jari dengan liang vagina memberikan sensasi kenikmatan yang tidak diperoleh dari gesekan dengan penis. Sensasi kenikmatan merangsang vagina dengan jari bahkan lebih baik dibanding kondom bergerigi. 
3.  Getaran Jari 
Menggunakan vibrator dan sextoys lain mungkin membantu merangsang vagina, tetapi jari memiliki kelebihan karena benda hidup. Getaran yang ditimbulkan oleh jari menjadikan sensasi rangsangan dengan jari lebih menggoda dibanding sextoys. Menggunakan jari pasangan lebih nikmat dibanding jari sendiri dikarenakan getaran yang berbeda dari getaran tubuh wanita.
4.  Gerakan Jari 
Dibanding alat apapun, jari lebih leluasa bergerak menyentuh berbagai area vagina. Gerakan jari juga tidak monoton seperti sextoys pada umumnya. Bentuk jari yang kecil memungkinkan daerah yang dirangsang disesuaikan dengan kebutuhan.  
Merangsang vagina merupakan cara termudah memperoleh kenikmatan seks bagi wanita. Wanita dapat melakukan sendiri dengan jari sendiri, masturbasi, ataupun jari pasangan. Meski demikian merangsang vagina perlu memperhatikan beberapa hal berikut. 
1.  Pastikan tangan dalam keadaan bersih dari kuman dan kotoran, agar vagina tidak terinfeksi penyakit.
2.  Gerakkan jari dengan lembut, karena daerah kewanitaan ini bersifat rentan terluka.
3.  Bila melakukannya saat masturbasi oleh cewek yang masih perawan, maka perlu dilakukan dengan hati-hati. Usahakan tari tidak masuk ke liang vagina, karena dapat merusak selaput dara.
4.  Pakailah pelumas vagina agar lebih mudah dan nikmat, karena ph pelumas umumnya sudah disesuaikan dengan ph cairan vagina.