Kamis, 18 November 2010

10 KEBIASAAN ML WANITA HIPERSEX

Bagaimanakah rasanya memiliki pasangan wanita hiperseks? Sebagian pria pasti ada yang membayangkan sangat menyenangkan bercinta dengan wanita hipersex. Setiap saat dapat menumpahkan hasrat dengan cara yang penuh gairah.Padahal bila benar-benar memiliki pasangan seperti itu, belum tentu semua pria sanggup menjalaninya.
Pria memang memiliki kecenderungan agresif, tetapi belum tentu didukung dengan kemampuan jangka panjang. Apalagi untuk mengimbangi wanita hipersex yang selain pasti sangat hangat dalam bercinta, juga menyita energi yang luar biasa. Ini dikarenakan cara wanita hipersex dalam menyalurkan hasratnya berbeda dari wanita kebanyakan. Di antara cara yang lazim dilakukan oleh wanita hipersex adalah.
1.  Sangat Sering
Wanita hipersex seakan tidak memiliki rasa kenyang dalam bercinta. Wanita yang dipenuhi obsesi seksual ini menuntut hubungan sex berkali-kali dalam sehari. Melayani kebutuhan seks wanita ini membutuhkan energi yang harus mampu mengimbangi ledakan hasratnya setiap saat. 
2.  Tak Pandang Waktu dan Tempat
Wanita berhasrat sex tinggi biasanya kurang mempedulikan waktu, tempat ataupun kondisi-kondisi tertentu. Besarnya dorongan sexual membuatnya menuntut dan siap berhubungan sex kapan dan di mana saja. Selagi dia merasa situasi memungkinkan, celah waktu dan tempat sedikit saja pasti dimanfatkan.
3.  Tak Harus Foreplay Lama
Bawaan cewek yang sudah panas membuatnya tak membutuhkan waktu lama untuk foreplay. Bahkan begitu diajak bercinta, atau mengajak bercinta, gairahnya sudah bangkit melangit. Wanita seperti ini bahkan begitu lepas celana langsung "tusuk" saja, terutama bila titik utama gairahnya ada pada vagina.
3.  Penuh Inisiatif
Wanita semacam ini tak perlu diajari bercinta. Seluruh model permainan bercinta sudah menjadi bagian dari hayalannya. Meski belum pernah melakukannya, naluri wanita seperti ini jauh melampaui semua teori seksualitas.
4.  Tak Selalu Sempat Lepas Baju
Buka baju dan cumbu rayu adalah cara ML orang normal. Wanita hipersex tak harus buka baju untuk bercinta. Cukup buka celana atau bagian paling sensitifnya yang memungkinkan ML langsung to the poin. Hal ini dikarenakan pembangkit gairahnya ada pada pikiran dan perasaannya, bukan fisiknya.
5.  Dominan
Memiliki pasangan hipersex harus siap didikte dan didominasi dalam bercinta. Wanita suka mengatur posisi dan gerakan apa yang harus dilakukan pasangan, sebab dia paling tahu apa yang dia butuhkan.
6.  Main Paksa atau Main Atur
Besarnya gairah sex wanita hipersex membuatnya tak segan memaksa pasangan untuk bercinta di segala situasi. Apalagi bila situasi bena-benar memungkinkan. Menolak kemauan wanita hipersex harus siap dengan kemarahan besar. 
7.  Pintar Merangsang Penis
Penis adalah benda paling disukai oleh wanita hipersex. Ereksi penis merupakan hal yang paling dia butuhkan. Karena itu merangsang penis biasanya menjadi bagian dari hal yang harus dia kuasai agar pasangan dapat memenuhi hasratnya setiap saat. 
8.  Tak Pernah Mengeluh
Sisi enak bercinta dengan wanita hipersex adalah karena dia tak pernah mengeluh sakit, capek, pusing dan sebagainya. Bahkan sangat mungkin sang pria yang mengeluh loyo, kehabisan tenaga dan susah ereksi.
9.  Berisik
Bercinta dengan wanita hipersex biasanya penuh ekspresi. Wanita seperti ini tak segan mendesah, meleguh bahkan berteriak-teriak saat merasakan kenikmatan sex.
10.Penuh Kasih Sayang
Hal terindah memiliki pasangan hipersex adalah sikapnya yang penuh kasih sayang. Tentu saja ini berlaku bagi pria yang selalu menuruti kehendak wanita. Hanya saja, wanita seperti ini pantang kesepian, sebab bila terlalu sering ditinggal, apalagi dalam waktu lama, mereka rawan jatuh ke pelukan pria lain.