Selasa, 30 April 2013

AGAR CEWEK MUDAH DAPAT PASANGAN

Sebagian cewek tidak mudah mendapatkan pasangan. Banyak cewek yang bahkan sampai usia sangat matang merasa tidak pernah ditaksir oleh seorang cowokpun. Cewek mungkin pernah beberapa kali menyukai cowok, tetapi hanya tersimpan dalam hati, karena cowok tidak memberikan respon yang sama.
Bagi cewek berwajah cantik dan menarik, menemukan cowok ideal sering kali tidak menjadi persoalan sulit. Kecantikan fisik, terutama wajah cewek pada umumnya merupakan daya tarik pertama bagi kebanyakan cowok. Bahkan cewek berbodi indah sering kali tak mudah menemukan cowok idaman bila tak didukung wajah yang menarik.
Bagi cewek yang memiliki wajah dan fisik kurang beruntung, beberapa tips berikut barang kali bermanfaat untuk membantunya menemukan cowok idaman.
1.  Membangkitkan Gairah (Horny) Seks
Mungkin kedengarannya aneh, tetapi ini justeru merupakan sebuah trik instingtif. Ketertarikan (chemistery) cowok pada cewek secara instingtif juga didorong oleh getaran hasrat seksual. Itu sebabnya, sekalipun berwajah cantik, cewek yang berhasrat seksual rendah (dingin atau frigid) kadang kurang menarik di mata cowok. 
Sebaliknya cewek yang berhasrat seksual tinggi biasanya lebih menarik bagi cowok sekalipun berwajah kurang menarik. Sebagai buktinya, cewek berwajah biasa pada umumnya terlihat lebih menarik setelah menikah.Itu tak lain karena hasrat seksualnya telah bangkit setelah menikah.
Bagi cewek berwajah biasa saja, perlu berusaha membangkitkan hasrat seksualnya baik melalui imaginasi maupun mengeksplorasi hasrat seksualnya sendiri agar secara instingtif menarik di mata cowok. Hasrat tersebut akan ditangkap cowok melalui kerlingan mata dan gerak tubuhnya. Cowok yang memprioritaskan wajah cantik sekalipun akan tergetar setiap kali dekat dengannya. Cowok yang terbawa instingnya akan dengan mudah terjerat tanpa mampu menjelaskan alasannya dengan kata-kata.
2.  Meningkatkan Kepercayaan Diri
Kesalahan umum cewek berwajah tanggung biasanya terletak pada kecenderungan rendah diri. Dia menilai dirinya lebih rendah dibanding cewek berwajah menarik. Padahal, kekurangan fisik itu seharusnya dia tambal dengan kelebihan di bagian lain, terutama dalam hal sikap dan kepribadian. Bila cewek lain memamerkan kecantikan wajahnya, cewek berwajah tanggung seharusnya memamerkan kecantikan mentalnya, daya tarik kepribadiannya (inner beauty).
Perlu diketahui bahwa di dunia ini banyak cowok ganteng rendah diri. Mereka tak berdaya di hadapan cewek berkepribadian kuat. Kalian pasti sering lihat cowok ganteng pendiam punya pasangan wanita berwajah biasa saja. Pria biasanya lemah di hadapan perempuan yang mampu berperan dominan.Perlu diketahui bahwa kecantikan fisik biasanya tidak bertahan lama. Sebaliknya, Inner beauty biasanya bertahan seumur hidup.
3.  Menjadi Sosok Dominan di Lingkungannya
Mungkin wajah kamu biasa saja, tetapi kalau kamu punya kelebihan yang membuat cowok menjadi pengikut kamu, itu bisa mengubah pandangan cowok pada kamu. Mungkin tidak semua cowok tertarik menjadi kekasihnya, tetapi kamu akan lebih mudah menemukan seseorang yang menyatakan cinta padamu.
Berusaha menjadi cewek cerdas dan sukses merupakan cara meningkatkan daya tarik cewek di mata cowok. Berusaha memimpin akan membuat kamu menemukan lelaki yang setia menghabiskan umurnya di dalam pelukanmu.
4.  Tampil Elegan
Kesalahan cewek berwajah tanggung umumnya adalah kecenderunga enggan berdandan. Karena merasa tidak menarik, cewek justeru berusaha tampil menjadi sosok yang tak menarik. Ini keliru besar.
Justeru untuk menambal sisi kurang menarik kamu, kamu harus tampil elegan, misalnya dengan pakaian-pakaian casual dan bermerk. Pakaian mahal biasanya memiliki style kuat yang dapat mempengaruhi nilai seseorang di mata orang lain. Penampilan kamu itulah yang akan menutupi kekuranganmu, dan menjadi daya tarik kamu sebagai seseorang berselera positif, sehingga cowok tetap bangga membawamu ke Mall atau resto bergengsi.
5.  Belajar Seksis
Ini hanya antisipasi setelah menikah. Ketidakcantikan bisa ditutupi cewek dengan kemampuan seksual. Suami yang kenyang dengan seks biasanya nggak bisa berbuat macam-macam di luar, karena pikiran untuk itu melemah dengan sendirinya. Istri yang mampu "menghabisi" hasrat suaminya akan membuat dirinya tak perlu kuatir akan ditinggalkan.
Cewek cantik sekalipun tak jarang dikhianati suami karena kemampuan seksualnya rendah. Belajarlah menunjukkan sisi "kecantikan" kamu yang lain. Bila wajah kamu tak cukup menarik di mata pria, jadilah lokomotif yang sangat perkasa di rumahmu, yang membuat puluhan gerbong tak berdaya.