Senin, 29 April 2013

5 CEWEK YANG MUDAH DIAJAK BERCINTA

Tidak semua cewek mudah diajak berhubungan seks di luar nikah, tetapi tipe cewek tertentu dan keadaan-keadaan tertentu dapat membuat mereka mau melakukannya. Di antara tipe cewek yang mudah diajak bercinta adalah. 
1.  Cewek yang Suka Berteman dengan Lawan Jenis
Di kampus atau di sekolah kalian pasti sering bertemu cewek yang lebih suka bergaul dengan lawan jenis. Sebagian cewek seperti itu memang tomboy, tetapi sebagian lagi masih tetap feminin. Cewek yang bersikap fenimin tetapi suka bergaul dengan cowok biasanya lebih mudah diajak bercinta. 
Tantu saja, mereka tidak begitu saja mau diajak ML oleh sembarang orang. Kebanyakan mereka memang lebih suka dekat dengan cowok karena dorongan seksualnya cukup besar. Pertemanan bisa menjadi cara mereka menyublimasikan hasrat seksualnya yang terpendam. Bila berhasil memacari cewek seperti ini, cowok biasanya akan mudah mendapatkan kehangatan, kemesraan maupun hubungan intim.
Apalagi cewek tipe ini biasanya tak terlalu memilih cowok. Asal klik sedikit saja, dia siap menjadi kekasih yang menyenangkan. Berbagai service bercinta yang menghebohkan akan mudah dinikmati karena gairah cewek cukup gede untuk diajak bercinta. Apalagi kalau bisa bikin cewek ini benar-benar kasmaran, semua kemampuan seksualnya akan dikeluarkan untuk memuaskan kekasihnya.   
2.  Pendiam dan Tertutup
Sekalipun kadang hasrat seksualnya biasa-biasa saja, cewek pendiam dan tertutup biasanya lebih mudah diajak bercinta. Ini dikarenakan cewek seperti ini takut ditinggalkan kekasihnya. Kata putus menjadi momok paling menakutkan bagi cewek yang satu ini.
Itu sebabnya cewek seperti ini rela mengorbankan apa saja demi mempertahankan sang cowok. Masalahnya, sekali kena, cewek seperti ini susah dilepaskan. Dia akan melakukan apa saja untuk mempertahankan cowoknya, sekalipun sang cowok sudah menyakitinya.
3.  Sudah Tidak Perawan
Deket dengan cewek yang sudah tidak perawan dan janda kadang menyenangkan. Cewek yang sudah tidak perawan tak segan memberikan seks, karena pengalaman seks sebelumnya menjadikan dia tidak terlalu berfikir panjang untuk memberikan kenikmatan bagi cowok berikutnya. Selain itu, mereka yang sudah pernah merasakan seks, selalu menginginkan lagi. Ketika cowok pertama pergi, cewek akan dengan mudah diajak bercinta.  
4.  Broken
Cewek yang lagi broken biasanya kurang mampu menggunakan nalarnya secara panjang. Cewek broken bisa berarti cewek yang keluarganya tidak utuh, seperti orang tua bercerai atau keluarganya tidak harmonis. Cewek broken juga bisa berarti cewek yang lagi patah hati.
Luka di hatinya membutuhkan penyembuhan melalui berbagai cara. Kehadiran cowok baru bahkan kadang tidak cukup menghiburnya. Itu sebabnya, jatuh dalam hubungan seks terlarang kadang sulit mereka hindari.
5.  Jatuh Cinta Berat
Cewek yang lagi jatuh cinta berat biasanya seperti orang dungu. Dia akan mengikuti apa saja kemauan kekasihnya. Dia menjadikan kekasih sebagai nabi yang selalu ditaati kemauannya. Buaian perasaan cinta akan mudah membawa  cewek seperti ini pada kemesraan dan hubungan yang lebih jauh.