Senin, 29 April 2013

2 TIPE ORGASME PADA WANITA

Banyak wanita tak merasakan puncak kenikmatan seksual (orgasme) saat berhubungan intim. Kaum priapun banyak yang tidak tahu apakah pasangannya mencapai orgasme atau tidak. Dalam berhubungan intim, kadang pria bertanya pasangannya, "Apakah kamu puas?" dan sang wanita menjawab "iya", karena sang wanita sendiri tidak tahu seperti apa rasanya orgame.
Orgasme sendiri berbeda-beda di kalangan wanita, tergantung pengalaman dan kemampuan seksual masing-masing, tetapi secara umum orgasme dapat dibedakan menjadi dua macam, yaitu orgasme vaginal dan klitoral. 
Orgasme Vaginal
Orgasme vaginal adalah orgasme yang berasal dari dalam vagina. Sekalipun tidak memuncratkan cairan seperti sperma laki-laki, tetapi wanita merasakan seperti ada yang keluar dari dalam vaginanya sama seperti yang dirasakan laki-laki saat ejakulasi. Vagina wanita saat mengalami orgasme vaginal biasanya berkedut-kedut (kontraksi) seperti penis saat ejakulasi. Pinggul wanita biasanya menghentak-hentak seperti halnya saat penis lelaki memuntahkan sperma, sebelum akhirnya tubuhnya melemas.
Orgasme vaginal biasa dialami oleh wanita yang memiliki hasrat seksual tinggi. Bila disentuh dengan jari, liang vagina wanita seperti ini biasanya memiliki banyak bintil-bintil yang membuat penis terasa geli nikmat saat masuk di dalamnya. Bintil-bintil itulah yang memudahkan wanita terangsang oleh penis.
Orgasme Klitoral
Berbeda dengan orgasme vaginal, orgasme klitoral terjadi karena rangsangan dari luar, terutama di daerah kliroris dan bibir dalam vagina. Orgasme jenis ini dapat dirasakan wanita tanpa melakukan hubungan kelamin, misalnya saat vaginanya dirangsang dengan jari, mulut, atau alat bantu seks. Orgasme ini bisa diperoleh dengan cara merangsang bagian luar vagina, yaitu merangsang bagian kelentit (klitoris) dan bibir vagina bagian dalam.
Saat terangsang hebat, wanita juga mengalami orgasme yang ditandai dengan vagina yang berkedut-kedut (kontraksi) dengan tubuh mengejang hebat. Pinggul wanita-wanita yang mengalami orgasme klitoral kadang tidak menghentak-hentak seperti orgasme vaginal, tetapi bergetar sambil mengejang seperti kena strum, lalu tubuhnya melemas beberapa saat kemudian. 
Wanita baru merasa benar-benar puas mengalami orgasme klitoral bila penis dimasukkan ke dalam vagina. Itu sebabnya, wanita biasanya memaksa cowok memasukkan penisnya saat orgasme. Biasanya wanita akan penasaran dan kurang puas bila penis tidak dimasukkan. Itu sebabnya cewek yang masturbasi biasanya menjadi lebih berhasrat untuk melakukan hubungan kelamin.
Kedua orgasme sebenarnya sama saja nikmatnya, sebab tergantung pada tipe kemampuan seksual wanita sendiri. Wanita yang gairah seksualnya tidak begitu tinggi biasanya cukup puas dengan orgasme vaginal.