Sabtu, 01 September 2012

MASTURBASI AMAN BUAT CEWEK

Buat kamu para cewek yang memiliki gairah seks tinggi, lebih baik melakukan masturbasi dibanding ML dengan pacar kamu, apalagi dengan sembarang lak-laki. Sebenarnya ini bukan anjuran, tetapi bagaimanapun masturbasi memiliki resiko lebih kecil dibanding seks pranikah, terutama dari segi resiko moral dan sosial. Soal dosa enggaknya, itu tergantung pada keyakinan kamu saja.
Yang jelas ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam masturbasi agar kegiatan pemuasan nafsu secara swalayan ini aman buat kamu. Di antara hal yang harus kamu perhatikan adalah:
1.  Pastikan Waktu dan Tempat Aman
Jangan masturbasi di sembarang tempat dan sembarang waktu. Masturbasi di tempat umum pada jam sibuk pasti nggak nyaman bukan. Kalaupun kamu melakukannya di kamar pribadi kamu, pastikan pintu dan jendela terkunci rapat dan di saat yang tepat. Kalau saat masturbasi tiba-tiba nyokap nyuruh kamu belanja, pasti tidak asyik. Intinya usahakan tempat itu benar-benar private buat kamu. Usahakan tak ada yang tahu yang kamu lakukan, terutama laki-laki, sebab kalau ada yang lihat, maka itu sama saja kamu ngajak dia ML. 
2.  Pastikan Tangan Kamu Bersih
Kalau kamu masturbasi dengan tangan kamu sendiri, maka pastikan dicuci bersih terlebih dahulu, karena vagina adalah organ yang rawan terkena penyakit. Bila perlu mandi dulu, sebab tak jarang tangan kamu perlu merangsang bagian lain tubuhmu, seperti payudara, paha, selangkangan atau pantat kamu sendiri. Dengan begitu saat tangan kamu menyentuh vagina, tidak ada kuman yang ikut masuk ke dalam. 
3.  Pastikan Peralatan Aman dan Steril
Kalau kamu termasuk menggemar sex toys pilihlah alat-alat yang aman, misalnya vabrator kecil yang tidak berbentuk penis. Kalau berbentuk penis, biar buat para janda atau mereka yang sudah merit saja. Kalau kamu masih tetap ingin suamimu ngerasain kenyalnya keperawananmu, mendingan pilih alat yang nggak sampai masuk liang senggama. Dan jangan lupa, pastikan alat itu bersih dari kuman dan kotoran.
4. Siapkan Pelicin
Agar masturbasi lebih hot dan nyaman, kamu bisa gunakan pelicin vagina yang tersedia di berbagai toko dan apotik. Ada banyak merek seperti Vigel, Durex dan sebagainya. Perhatikan tanggal kedaluwarsanya agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Oleskan sedikit saja dan rasakan khasiatnya.
5. Usahakan tidak masuk liang senggama.
Agar keperawananmu tetap terjaga, usahakan rangsangan pada bibir dalam dan klitoris saja. Rangsangan pada bagian itu sudah cukup untuk membuat kamu orgasme. Memang sih, kalau lagi horny kamu pengen dimasukin penis ke vagina, tetapi kalau kamu masih merasa perlu menyisakan buat calon suami mendingan tahan dulu. Nanti kalau masih kepingin, mending masturbasi lagi.