Kamis, 13 September 2012

JATUH KE PELUKAN GADIS TAK PERAWAN


Akhir-akhir ini aku kenal dengan seorang gadis sebut saja F. Wajahnya lumayan cantik, tetapi dari pertemanan itu aku tahu sebenarnya F sudah tidak perawan lagi. Dia sudah biasa ML dengan pacarnya yang dua bulan lalu putus.
Aku sangat bersimpati padanya. Itu sebabnya aku tak keberatan nemenin dia bahkan jalan sama dia ke mana saja. Dia selalu curhat padaku dalam segala hal, terutama soal perasaannya yang sangat terpukul karena pacarnya berselingkuh dengan gadis lain. 
Aku sempat berusaha bantu F dekati cowoknya agar mau bertanggung jawab, tapi F melarang. Aku tak bisa berbuat apa-apa karena cewek mantan pacar F juga tak mungkin lepaskan lelaki itu, karena dia juga sudah ML sama laki-laki itu.  
Meski hubunganku dan F makin akrab, aku pastikan tak akan pacari cewek itu. Aku tak mungkin bisa terima keadaannya. Aku hanya kasihan pada dia yang merasa kehilangan segalanya. Aku ingin dia lebih tegar menghadapi hidup yang masih terbentang luas.
Tapi kedekatan itu membuatku tak kuasa menahan godaan. Aku kian dekat dan teramat dekat, hingga suatu saat aku tak kuasa membiarkan diriku tak menyentuhnya. Entahlah, di saat kami hanya berdua, aku begitu tergoda untuk memeluknya dan bercumbu mesra begitu dalam dengannya. 
Aku merasa bagai terhipnotis oleh pesonanya melihat dia begitu bahagia membiarkan aku melakukan itu semua. Aku hilang semua kendali diriku melihatnya hanya tersipu saat aku melepas pakaiannya. Dia bahkan membalasku dengan melepas semua pakaian yang aku kenakan, hingga hanya tersisa aku dan dia. Getaran hasrat yang begitu mempesona membawaku terlena dalam pelukannya. Aku tak kuasa membiarkan semua itu berlalu begitu saja. Akhirnya, keperjakaanku terlepas di sorga dunianya.  
Sebagai lelaki, aku harus bertanggungjawab padanya, meski masa lalunya menjadi beban yang benar-benar berat buatku menerimanya. Aku tahu, itu hanya sikap egoisku saja, tapi aku tak punya pilihan selain mempertanggungjawabkannya.