Minggu, 28 Agustus 2011

CATATAN DARI TELEPON DAN SMS ITU

Dia begitu dekat pada lelaki itu
Telepon dan SMS itu menunjukkan bahwa secara batin dia masih begitu dekat dengan lelaki itu. Itu sebabnya dia begitu berhasrat untuk telepon dan SMS. Dia sama sekali tidak segan untuk memulai telepon dan SMS. Tidak ada beban apapun yang menghalanginya, bahkan tidak kuatir aku tahu siapa yang dia hubungi.
Dia menyukai lelaki itu
Dia tetap menyukai lelaki itu seperti sebelumnya. Dia suka kepribadiannya, suka bagaimana lelaki itu bicara, bercanda dan merayunya. Dia begitu peduli, perhatian dan selalu ingin terhubung dengan lelaki itu. Dia bicara,  bertanya dan bercerita pada lelaki itu layaknya masih menjadi kekasihnya, atau bahkan seolah dia istrinya. Dia selalu ingin tahu keadaannya, aktivitasnya, dan semua hal tentangnya, keluarganya, bahkan familinya yang lain.     
Dia nyaman dengan lelaki itu
Setiap saat dia ingin berhubungan dengan lelaki itu. Dia selalu rindu untuk bicara dan bahkan bertemu. Dengan lelaki itu, dia bisa bercerita semua hal tanpa beban. Kalau saja aku tak keburu bilang kalau tahu yang dia lakukan, bukan tidak mungkin dia akan curhat lebih jauh, atau bahkan berselingkuh secara fisik.  
Lelaki itu masih begitu berarti baginya
Dia tak bisa menolak telepon atau SMS. Bahkan dia sendiri yang ngebet ingin telepon. Dia selalu ingin terhubung dan bahkan bertemu dengan lelaki itu.