Sabtu, 22 Juni 2013

REAKSI CEWEK SAAT MELIHAT PENIS

Cowok sering menganggap cewek sama dengan cowok. Padahal sesuatu yang disukai cowok belum tentu sama dengan cewek. Itu sebabnya banyak cowok yang bermaksud mendekati cewek justeru dijauhi oleh cewek.
Cowok selalu terasngsang setiap kali melihat payudara atau organ intim cewek, tetapi apakah cewek juga demikian. Ternyata, reaksi kebanyakan cewek berbeda dari cowok. Di antara reaksi yang umum ditunjukkan cewek adalah:
1.  Risih
Ketika secara tak sengaja melihat penis cowok, cewek pada umumnya merasa risih dan segera memalingkan pandangan. Mereka tidak tertarik melihat sesuatu yang ekstrem dan seharusnya tertutup. Penis umumnya termasuk benda ekstrem bagi cewek karena secara instingtif mereka tahu benda itu berkaitan dengan urusan seks, sesuatu yang seharusnya sangat pribadi.
2.  Malu
Cowok yang bangga dengan ukuran penisnya perlu berfikir ulang untuk memamerkan hartanya itu di hadapan cewek. Cowok mungkin tidak malu memamerkan benda kesayangannya, tetapi cewek yang melihat justeru merasa malu, sehingga memilih menutup mata atau memalingkan pandangan. Cewek tidak mau dianggap menyukai seks dan hal-hal berbau seksual.
3.  Kaget
Bila kebetulan cewek masuk ke kamarmu dan melihat kamu tertidur dengan penis terbuka, maka jangan pernah berpikir cewek akan memperkosamu. Cewek justeru akan merasa shock dengan pemandangan yang kamu suguhkan. Bila cewek itu kekasihmu sendiri, maka pemandangan itu akan menjadi kejutan yang membuatnya tak enak hati bila bertemu kamu.
4.  Gemetar
Saat kebetulan ada seseorang tak dikenal memamerkan penisnya di hadapan cewek, jangan harapn cewek terangsang dan tergoda. Cewek bahkan merasa ketakutan melihat adegan seperti itu, karena kuatir akan keselamatannya. Bertemu dengan seseorang yang memamerkan penisnya hanya membuat cewek terancam keamanannya.
5.  Biasa saja
Cewek mungkin akan menutupi penis kamu bila dia kekasihmu yang sudah biasa bercinta sama kamu. Karena dia mengenal benda itu sebelumnya dan pernah menikmatinya, maka dia hanya melihatnya sebagai hal biasa. Lain halnya bila dia sedang horny, maka mungkin itu akan dia pandang sebagai ajakan bercinta.
6.  Geli di Vagina
Ini perkecualian. Saat cewek sedang kasmaran berat sama kamu, atau sedang kesepian, dia akan merasa geli di vaginanya saat kamu kirimi foto penis kamu, atau melihat kamu bugil di hadapannya. Reaksi ini terjadi karena hubungan kalian dia rasakan semakin intim dan mengarah pada hubungan intim/