Rabu, 12 Juni 2013

PERUBAHAN BENTUK VAGINA SAAT TERANGSANG

Vagina Kondisi Normal
Kebanyakan cowok berfikir bahwa yang bisa ereksi hanya penis. Padahal vagina juga mengalami hal serupa yaitu berubah dari bentuk normal menjadi tembam dan mengembang membesar. Perubahan tersebut dapat dibagi menjadi 3 fase, yaitu fase normal, terangsang dan terangsang penuh.
1.  Fase Normal
Dalam situasi normal tanpa terangsang, vagina biasanya mengatup rapat tergantung pada model vagina wanita. Ada juga model vagina yang menganga karena bibir dalam dan klitorisnya panjang sampai keluar lipatan bibir vagian bagian luar.
2.  Fase Terangsang
Mulai Terangsang
Setelah mendapat rangsangan, bentuk vagina berubah menjadi lebih besar, tembam, terutama terlihat pada permukaan luarnya. Klitos dan bibir dalam mulai membengkak sehingga bagian dalam vagina (klitoris dan sebagian bibir dalam) menyembul ke luar. Wanita yang tidak pernah orgasme biasanya hanya sampai fase ini saja, kemudian melemah lagi seiring berkurangnya rangsangan. Wanita yang mencapai kepuasan seks, biasanya bentuk vaginanya bisa berubah ke fase ketiga. 
3.  Fase Menjelang Orgasme
Pada fase ini vagina mengembang secara maksimal. Bagian dalam vagina membengkak seperti ada bisul besar di bagian bawah sehingga mulut vagina terlihat menganga. Besarnya pembengkakan antara bibir bagian kanan dan kiri biasanya tidak sama, karena bibir vagina memang biasanya besar sebelah. Vagina menjadi seperti ini saat wanita mencapai puncak rangsangan mendekati klimaks.
Terangsang Hebat
Perubahan tersebut tak terlalu tampak pada cewek yang belum pernah melahirkan, tetapi tampak jelas pada wanita yang pernah melahirkan. Inilah saat di mana vagina paling nikmat untuk disetubuhi. Sekalipun kelihatan terbuka menganga, tetapi justeru inilah saat paling nikmat memasukkan penis dalam lubang vagina, sebab otot-otot vagina menegang keras, penuh bintik dan bejolan di dalamnya, terasa licin dan hangat.
Lubang vagina justeru terasa sempit, hangat dan licin karena pembengkakan di sana-sini yang disertai cucuran lendir pelumas. Sikap wanita biasanya sudah horny banget, sampai-sampai tak terkendali lagi. Wanita bahkan bisa marah besar bila vagina sudah seperti ini cowok menolak melakukan hubungan intim.