Sabtu, 15 Juni 2013

PERBEDAAN ML DENGAN CEWEK LANGSING DAN CEWEK MONTOK

Manakah yang lebih nikmat, apakah dengan cewek bertubuh langsing atau yang montok? Cewek langsing biasanya bertubuh ramping dan payudara kecil. Cewek montok tak berarti bertubuh jumbo atau gendut, tetapi yang tubuhnya berisi dan buah dadanya besar. Saat masih perawan cewek montok kadang bertubuh ramping atau atletis.
Sebagian cowok suka cewek yang langsing, karena terlihat enak dilihat, simpel, dan bahkan para model umumnya bertubuh langsing. Meski demikian banyak pula cowok yang menyukai cewek yang memiliki body montok berisi, karena punya kesan seksi dan hangat.
ML dengan cewek langsing maupun montok sebenarnya sama-sama menggoda, karena seks sebenarnya lebih merupakan kebutuhan batin dibanding fisik. Melihat cewek bugil baik yang langsing maupun montok sama merangsangnya bagi cowok, karena sudah kodrat laki-laki menyukai wanita.
Meski demikian, sebenarnya ML dengan cewek langsing dan montok tentu saja ada perbedaannya, terutama dari segi rasa vagina dan sikap cewek saat-saat ML pertama kali, sebelum cewek punya anak, dan sebelum cewek langsing berubah menjadi gemuk. Di antara perbedaan tersebut adalah sebagai berikut.
1. Jepitan Vagina
Vagina cewek langsing terasa sempit dibanding cewek montok. Saat penis masuk ke vagina cewek langsing, penis terasa cekat, terjepit, seperti digigit pake bibir. Bahkan setelah usia dewasa, ML pertama dengan cewek langsing terasa seperti menyetubuhi cewek ABG. Sekalipun vagina cewek lentur, tetapi tulang vagina cewek langsing terasa sekali menjepit penis.
Ini berbeda dengan cewek montok yang saat ML pertama vaginanya terasa kenyal. Jepitan vagina saat penis penis masuk ke liang senggama terasa lembut, blesss... mantap. Cowok yang ML pertamanya dengan cewek bertubuh montok biasanya kurang puas kalau ML berikutnya dengan cewek langsing.
2.  ML pertama
ML pertama kali dengan cewek langsing biasanya tak langsung "Bless", masuk. Memasukkan penis ke vagina cewek langsing untuk pertama kali biasanya  agak sulit. Selain kurang basah, vagina cewek langsing biasanya sempit. Memasukkan penis lebih sulit lagi kalau cewekn benar-benar lugu, tak pernah memikirkan seks sebelumnya hingga tak tahu seks sama sekali.
Beda dari cewek langsing, ML dengan cewek montok biasanya lebih mudah. Meski awalnya terasa kesat, tetapi dengan memasukkan perlahan-lahan, penis akan langsung masuk. Apalagi vagina cewek montok biasanya lebih mudah basah dibanding cewek langsing. Pokoknya, begitu dicoba langsung terasa.
3.  Gairah dan Rangsangan
Cewek langsing umumnya agak susah terangsang, kecuali cewek yang sebelumnya sudah berpengalaman seks baik karena sering bercumbu dengan pacar, suka pornografi atau memang suka seks. Struktur tubuh yang langsing mungkin menyebabkan hormon-hormon seksual tertentu kurang bekerja. Merangsang cewek langsing bahkan kadang lebih mudah dengan pendekatan emosional dibanding fisik.
Berbeda halnya dengan cewek montok yang biasanya lebih mudah terangsang saat dekat pertama kali dengan cowok. Sentuhan-sentuhan kecil di tubuhnya dapat dengan mudah membangkitkan birahinya. Meski demikian, sebagaimana umumnya wanita, cewek montok tetap membutuhkan rangsangan emosional berupa sikap perhatian dan bujuk rayu.
4.  Berdarah/Terluka saat ML Pertama
Vagina yang kurang lubrikasi biasanya menyebabkan ML pertama dengan cewek langsing menyebabkan luka, baik pada selaput dara maupun dinding vaginanya. Bila sang cowok tidak sabaran, cewek langsing biasa terluka/berdarah saat ML pertama kali.
Cewek montok juga dapat terluka bila cowok kurang sabar, tetapi kemungkinan itu relatif kecil. Lenturnya dinding vagina dan mudahnya terangsang membuat ML perdana lebih lancar tanpa berdarah-darah.
Nafsu susah bangkit. Rangsangan batin lebih ampuh.
5.  Gaya ML
Cewek langsing: biasanya sedikit pasif dan kaku dalam bercinta, apalagi untuk pertama kali. Bahkan membuka paha saja cewek langsing kadang agak susah kecuali bagi pesenam atau cewek yang biasa petting dengan pacarnya.
Lain halnya dengan cewek langsing, cewek montok biasanya lebih luwes dalam ML. Meski sikapnya pasif, cewek montok lebih pas dalam memposisikan diri untuk disetubuhi. Bahkan pada hubungan seks berikutnya, cewek montok lebih mudah beradaptasi dengan berbagai gaya dibanding yang langsing.
6.  Orgasme
Bercinta pada bulan-bulan, bahkan tahun-tahun pertama bagi cewek langsing lebih ditujukan untuk menyenangkan pasangan. Cewek suka bercinta agar dicintai pasangannya, sementara dia sendiri tidak pernah mencapai puncak kepuasan. Cewek langsing butuh waktu untuk belajar menikmati seks, hingga menikmati orgasme.
Cewek montok biasanya lebih cepat menikmati seks. Hubungan seks dengan cewek montok yang lugu sekalipun lebih cepat dapat "dinikmati" bersama dalam artian kehangatan dan variasinya. Hasrat seks yang tinggi menjadikan imaginasi seks cewek montok lebih berkembang dibanding cewek langsing.