Kamis, 23 Mei 2013

10 WANITA BERSUAMI YANG MUDAH DIAJAK SELINGKUH

Banyak yang bilang selingkuh itu indah. Hal ini dapat dipahami karena perselingkuhan memberikan sensasi tersendiri. Godaan rasa tertarik pada lawan jenis yang berpadu dengan rasa kuatir ketahuan membuat kadar adrenalin meningkat tajam. Itulah sebabnya, debar perasaan yang dirasakan saat selingkuh tidak kalah menggetarkan dibanding yang dirasakan remaja yang sedang mabuk cinta.
Sensasi berhubungan seks dengan wanita bersuami tak kalah nikmat dibanding dengan perawan tulen, karena indahnya sensasi perselingkuhan. Perasaan itu pula yang membuat hubungan seks dengan wanita selingkuhan lebih sensasional sekalipun vagina wanita selingkuhan lebih longgar dibanding pasangan resmi.
Selingkuh bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan orang yang dikenal baik-baik sekalipun dengan berbagai cara dan bentuk, tetapi ada beberapa tipe wanita bersuami yang mudah diajak selingkuh. 
1.  Suami Impoten
Sebelum merasakan hubungan seks, pada umumnya wanita kelihatan tak membutuhkan seks. Beda halnya bila wanita pernah merasakan nikmatnya seks, dia akan selalu butuh seks. Wanita memang tahan hidup tanpa seks selama beberapa lama, tetapi bukan selamanya. Wanita kebanyakan bahkan tak mampu menahan hasrat seks paling lama 4 bulan saja. Lebih dari itu, diam-diam wanita mengidamkan hubungan seks dengan laki-laki.
Mental wanita akan rapuh bila tak mendapat nafkah batin dari suami. Dia bisa pelampiasan hasratnya melalui masturbasi, tetapi itu tak akan cukup. Wanita seperti ini tak akan menolak diajak bercinta oleh laki-laki yang berhasil dekat dengannya dan memahami kebutuhannya.        
2.  Hyper Seks
Sebagian wanita mempunyai kecenderungan menyukai seks lebih dibanding wanita kebanyakan. Wanita seperti ini biasanya sangat tertarik pada hal-hal berbau seks. Sekalipun sudah bersuami dia selalu merespon baik bila diajak bicara seks dan omongan-omongan nakal yang menjurus pada seks. Mereka biasanya mudah dekat dengan laki-laki dan diajak bicara apa saja. 
Ini adalah tipe wanita yang paling mudah diajak selingkuh. Bila bisa menjalin kedekatan dengan wanita tipe ini, ajakan selingkuh jauh lebih mudah dilakukan. Apalagi tipe wanita ini paling pintar berbohong di depan suami dan teman-temannya soal apa yang dia lakukan. Berselingkuh hingga berhubungan seks dengan wanita seperti ini kadang bahkan tak perlu dimulai dari kesepakatan menjalin hubungan, sebab begitu ada kesempatan, hubungan seks bisa terjadi begitu saja. 
3.  Tak Puas dengan Suami
Sebagian wanita mungkin tidak termasuk hyper seks, tetapi hasrat seksnya justeru menjadi-jadi karena  suami tak mampu memberikan kepuasan seksual. Hasrat seks yang tak terpuaskan akan membuat jiwa wanita mengambang, tak tenang, dan diam-diam berada dalam pencarian. 
Tak semua wanita seperti ini mudah diajak selingkuh sekalipun tak pernah merasakan kepuasan seksual. Apalgi bila dia bisa mengalihkan pada berbagai kesibukan atau bila sang suami berhasil menutupinya dengan sikap penuh kasih sayang. Mesi demikian, rasa ketidakpuasan dapat meletup kapan saja, terutama bila dia sudah curhat soal itu pada orang lain. Curhat wanita soal kepuasan seks, apalagi 
4.  Berteman dengan Mantan Pacar
Mantan pacar mungkin hanya masa lalu bagi sebagian orang, tetapi bagi sebagian lain mantan pacar tetaplah orang yang istimewa di hati. Perasaan istimewa pada seseorang di masa lalu pada dasarnya tak banyak berubah, sekalipun karena pertimbangan-pertimbangan logis seseorang berusaha tidak memikirkan mantan pacarnya lagi. Apalagi bila perpisahan yang terjadi di masa lalu bukan karena ketidakcocokan, misalnya karena jarak, pekerjaan, atau persetujuan orang tua, perasaan itu pada dasarnya tetap terjaga seperti semula dan hanya butuh mementum tertentu untuk bersemi kembali.
Menjalin hubungan dengan mantan pacar pasti memberi sensasi tersendiri. Perasaan yang pernah ada akan terasa berbeda saat terjalin kembali di saat yang lain. Bahkan luka lama akan hilang dan berlalu oleh berbagai peristiwa yang pernah dilalui selama berpisah. Itu sebabnya selingkuh dengan mantan pacar lebih mudah dilakukan. 
Menjalin hubungan kembali dengan mantan pacar merupakan jalan termudah untuk selingkuh. Apalagi wanita kebanyakan lebih mudah tertarik pada mantan pacar atau orang yang pernah dia sukai di masa lalu dibanding orang baru.   
5.  Diselingkuhi Suami
Selingkuh selalu menyisakan duka yang sangat dalam dan lama, hingga banyak orang menyebutnya sebagai kesalahan yang tak termaafkan. Bahkan rasa sakit hati yang diakibatkan oleh perselingkuhan dapat bertahan seumur hidup. Hanya alasan logis saja yang membuat seseorang mempertahankan hubungannya, misalnya demi anak, demi menjaga nama keluarga, ketergantungan ekonomi dan sebagainya. Sebagian orang bisa bertahan dengan berbagai cara meski tidak berarti luka batinnya terobati.
Wanita yang tak mampu meredakan rasa sakit dan kecewa, tetapi tak mungkin melepaskan hubungan dari pasangannya, selingkuh kadang menjadi pilihan. Selingkuh menjadi salah satu pilihan meredakan luka batin, sekalipun tak benar-benar menyembuhkan. Bagi wanita korban perselingkuhan, selingkuh akan menjadi pemuasan rasa kecewa, balas dendam.
Berselingkuh dengan wanita seperti ini tak terlalu menyenangkan karena mereka sebenarnya tak ingin melakukan perselingkuhan. Sekalipun demikian, menjadi pelampiasan kekecewaan wanita akan selalu terasa sebagai momen yang sangat menggetarkan.  
6.  Kepribadian Rapuh
Wanita yang berkepribadian rapuh biasanya tak mudah memendam masalah sendiri. Wanita seperti ini selalu butuh dan mencari seseorang yang mau mendengarkan curahan hatinya. Padahal membuka masalah pribadi pada laki-laki lain, sama halnya dengan membuka ruang bagi kehadiran lelaki itu dalam kehidupannya.
Saat mendapat tempat di hati seorang wanita, laki-laki tertentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki sebagian hatinya. Ini dikarenakan kunci menakhlukkan hati wanita adalah menyentuh hati wanita sehingga mendapatkan simpati dan perhatian dari sang wanita.
7.  Hubungan dengan Suami Bermasalah
Wanita hidup dengan perasaannya. Bahkan kebanyakan wanita memilih laki-laki karena pertimbangan rasa nyaman, dibanding ketampanan atau kemapanan. Saat hubungan wanita bermasalah, wanita kehilangan rasa nyaman itu, apalagi bila sang wanita kehilangan harapan untuk mendapatkan kenyamanan itu kembali dari pasangan resminya.
Seseorang yang mampu memberikan rasa nyaman bagi wanita galau ini, dia akan mendapatkan semua yang terindah dari wanita itu. Mungkin dia tak akan pernah menjadi pasangan resmi Anda, tetapi dia akan memberikan salah satu sudut di ruang hatinya untuk Anda. Setelah perselingkuhan batin Anda dapaykan, maka hubungan seks tinggal selangkah lagi.
8.  Tak Mencintai Suami 
Ada kalanya wanita menikah bukan dengan lelaki pilihannya sendiri. Seiring waktu, wanita berharap dapat belajar mencintai pasangannya, tetapi rupanya cinta itu tak dapat tumbuh di hatinya. Apalagi bila di hati sang wanita memang terlanjur tumbuh benih cinta yang terlalu besar pada lelaki lain, sehingga apapun yang ditunjukkan sang suami tak dapat menggantikan cinta yang telah merajai hatinya.
Wanita yang gagal mencintai suaminya akan didera kehampaan batin. Mungkin materi, cinta kasih dan perhatian dia dapatkan dari suaminya, tetapi jiwanya kosong karena dia tak mencintai pasangannya. Kehadiran sosok yang lebih sesuai dengan seleranya tak jarang membuatnya jatuh pada perselingkuhan meski si dia yang lain itu hanyalah the right man at the wrong time
9.  Si  Jablai
Sebagian wanita memiliki suami yang karena profesinya membuat mereka jarang bertemu. Sekalipun sudah berkomitmen membangun rumah tangga, tetapi kehangatan dan kemesraan jarang dapat mereka nikmati bersama. Akibatnya sang istri menjadi sosok Jablai (jarang dibelai) sehingga sering merasa kesepian.
Kehadiran orang ketiga rawan terjadi pada pasangan seperti ini, sebab kebutuhan cinta kasih tak cukup hanya diikat dengan komitmen dan digelontori kecukupan materi. Bahkan materi berlebih membuka peluang lebih terbuka bagi wanita bersuami untuk berselingkuh. Jarang yang memisahkan keduanya dan pertemuan yang terbatas menjadikan perselingkuhan dapat disembunyikan rapat-rapat.    
10.  Sosialita
Wanita berkarakter sosialita biasanya memiliki dunianya sendiri yang tak banyak diketahui orang lain di luar komunitasnya, termasuk sang suami. Bersama kelompoknya, wanita dapat mengembangkan berbagai trend dan kesenangan yang dipandang dijunjung tinggi oleh kelompoknya, termasuk arisan brodong yang marak akhir-akhir ini. 
Perilaku mereka kurang dapat diendus suami karena karakteristik kaum sosialita yang tertutup dan solider. Mereka adalah tempat rahasia para istri. Mereka tak segan membela dan melindungi kesalahan anggotanya demi soliditas kelompoknya.