Senin, 29 April 2013

5 LANGKAH MEMBUAT CEWEK MAU DIAJAK BERCINTA

 Bercinta dengan cewek tentu menjadi momen menyenangkan, bahkan selalu diharapkan oleh kebanyakan cowok. Hanya saja, reaksi pertama cewek saat pacaran biasanya menolak saat diajak bercinta, berciuman, bermesraan, apalagi berhubungan intim. 
Itu adalah reaksi wajar bagi cewek konvensional, apalagi dalam budaya Timur. Menjaga kesucian sering menjadi hal pernting bagi cewek, karena cewek sering kali harus menanggung resiko moral dan sosial bila sampai salah melangkah.
Meski demikian, tidak jarang cowok yang "sukses" membuat cewek yang paling konservatif sekalipun hingga mau diajak bercinta. Rahasia membuat cewek agar mau diajak bercinta terletak pada kemampuan cowok membawa cewek pada situasi yang memungkinkan cewek memberikan kehangatan dengan suka rela. Caranya:
1.  Membuat hubungan dengan cewek sangat dekat secara emosional
Cowok harus mampu mengubah hubungan dengan cewek yang bersifat formal menjadi semakin informal. Setelah jadian, kadang pasangan masih saling jaga image, karena masih ada rasa segan, rikuh, atau kuatir tidak sesuai harapan sang kekasih. 
Bila ingin mendapatkan "servis" lebih dari cewek, cowok harus menghilangkan batasan-batasan itu, sehingga hubungan terasa lebih dekat, layaknya sahabat. Biarkan masing-masing pihak dapat bersikap apa adanya. Cara pertama adalah dengan banyak menghabiskan waktu berbicara, berbagi cerita, sehingga saling mengenal lebih dalam. Salah satu cara mencairkan suasana itu adalah dengan sering-sering berkelakar, membuat lelucon agar cewek kian merasa dekat. 
2.  Membuat cewek nyaman tanpa merasa terintimidasi
Saat pacaran cowok umumnya ingin segera merasakan sentuhan, ciuman, pelukan dan seterusnya. Sekalipun hasrat untuk itu sangat menggebu, lebih baik cowok menyimpan dulu rapat-rapat. Cowok jangan memunculkan kesan menggebu-gebu ingin bermesraan dengan cewek, yang hanya akan membuat cewek justeru risih, tidak nyaman dekat dengan cowok.
Bahkan saat ada kesempatan berdua-duaan, sebaiknya cowok menahan diri dulu agar cewek terbiasa diajak berdua-duaan di kesempatan lain. Cowok harus menghindari cewek trauma untuk diajak berduaan lagi, karena justeru akan membuat cewek sulit membuka diri.
3.  Membangkitkan gairah cewek
Ketika hubungan sudah semakin dekat yang ditandai dengan sikap cewek yang mudah terbawa pada lelucon sang cowok, cowok bisa memulai bicara "nakal". Tentu saja, cowok harus melihat karakteristik ceweknya. Kalau ceweknya terlihat "gampangan", cowok bisa to the point saja, tetapi kalau ceweknya konvensional, atau lugu, sebaiknya mulai dengan kata-kata yang sedikit netral. 
Misalnya, "Nanti kalau kita nikah, kamu pengen punya anak berapa?" Kata-kata ini sekalipun tidak langsung bicara soal kemesraan dan seks, tetapi sangat menyentuh buat kebanyakan cewek. Kalau sekiranya cewek sudah merespon kata-kata seperti itu, cowok boleh masuk pada rayuan yang lebih seru. Misalnya, "aku sudah nggak sabar menikmati malam pertama kita", dan tunggu reaksi selanjutnya. Kalau cewek mulai mau merespon, artinya dia sudah siap diajak bicara soal begituan.
4.  Menggoda dengansen tuhan
Maunya cowok pada umumnya to the poin saja, langsung bisa berciuman, memeluk, meraba tubuh ceweknya. Kalaupun cewek mau, biasanya hanya keterpaksaan saja, dan hanya membuat cewek lebih sulit untuk diajak bercinta lebih dalam.
Ada baiknya cowok memulai dengan menyentuh tangan, memegang jamarinya, atau menggenggam tangan cewek erat-erat. Lakukan berulang-ulang setiap ada kesempatan sehingga cewek terbiasa dengan sentuhan. Dengan begitu, cewek akan lebih mudah memberikan lebih.
5.  Mulai dengan lembut
Banyak cowok tak sabaran saat ingin bercinta dengan cewek dengan main serobot saja. Itu kurang elegan dan hasilnya pasti tidak memuaskan. Ada juga yang melakukannya dengan cara paksaan, memaksa mencium meraba dan seterusnya. Mungkin cewek akhirnya mau menuruti kemauan cowok, tetapi tidak mengasyikkan. Sedapat mungkin biarkan cewek memberikan sendiri kemesraan itu dengan suka rela.
Kalau kalian sudah cukup dekat, cowok bisa mengatakan, "Aku ingin sekali cium kamu" dan tunggu reaksinya. Sekalipun seketika menolak, cewek pasti mempertimbangkan keinginan kamu. Intinya, cowok harus menghindari cara-cara memaksa, tetapi mengandalkan kata-kata.