Minggu, 24 Februari 2013

3 HAL YANG DIRASAKAN COWOK SAAT PACARAN

Kebanyakan cewek tidak tahu yang dimaui cowok saat pacaran. Banyak cewek mengira yang diharapkan cowok saat pacaran sama dengan cewek, yaitu pertemanan dan rasa aman bersama seseorang yang dia cintai. Buat kalian para cewek ada baiknya mengetahui beberapa hal yang biasanya terjadi dan dirasakan cowok saat pacaran, tetapi tidak banyak diketahui cewek. 
1.  Menginginkan Kemesraan Fisik
Beberapa waktu setelah jadian, cowok biasanya menginginkan sentuhan fisik dengan sang cewek, seperti mencium, memegang, meraba. Karena itu nggak usah kaget, kalau cowok kamu yang kelihatan alim tiba-tiba mulai jahil, pegang-pegang tangan, atau malah ngerayu-rayu ngajak ciuman. Sealim apapun cowok normal adalah manusia biasa yang secara instingtif butuh dan suka kemesraan fisik. 
2.  Sering Ereksi
Saat dekat dengan cewek pujaan, cowok biasanya mudah mengalami ereksi. Getaran-getaran batin akan merambat lewat urat saraf hingga membangkitkan bagian paling sensitifnya. Cowok sudah pasti mengalami ereksi bilamana kalian sedang bermesraan, ciuman, rabaan, apalagi yang lebih jauh. 
Hanya saja, pada awalnya cowok berusaha menutupi keterangsangannya di hadapan cewek dengan cara memposisikan penisnya sedemikian rupa sehingga tidak kelihatan. Setelah beberapa saat menegang penisnya akan mengeluarkan cairan semen, bukan sperma, terutama saat penis mulai mengendur. Bahkan tidak jarang cairan itu tembus ke celana. Cowok yang malu ketahuan yang cewek biasanya menutupinya dengan mengeluarkan pakaian agar menutupi bagian sensitifnya, atau memakai celana jeans agar tidak tembus.
3.  Tak Pernah Cukup
Saat cowok kamu ijinkan mencium, memegang  atau mengelus tangan kamu, dia tak akan cukup hanya sampai di situ saja. Dia akan berusaha lebih jauh lagi, seperti meraba bagian tubuh kamu yang lain. 
Biasanya yang menjadi incaran berikutnya adalah payudara. Kalau kamu sudah kasih ijin dia mainin bukit indahmu, biasanya kamu tak bisa menolak keinginan dia yang lebih jauh, sebab sudah pasti kamu sendiri ikut terangsang dan sulit menolak "acara" berikutnya.
Cowok tidak akan puas sebelum menikmati bagian yang paling dia inginkan dari cewek, hubungan intim. tentu saja, untuk yang ini tergantung pada kepribadian dia, dan terutama sang cewek. Kalau kamu siap dengan resikonya, tidak akan ada yang menghalanginya.