Selasa, 23 Oktober 2012

8 HAL YANG MEMBUAT CEWEK MUDAH DIAJAK BERCINTA

Dalam berpacaran, kebanyakan cewek lebih berharap memiliki jalinan batin yang kuat dari kekasihnya, berupa perasaan dicintai, disayangi, atau merasa dibutuhkan. Ini sedikit berbeda dari kecenderungan cowok kebanyakan. Sealim apapun, cowok biasanya juga menginginkan hubungan yang bersifat fisik, mulai dari sekedar ciuman, pegangan, pelukan hingga yang lebih jauh saat masa pacaran.
Pada kebanyakan kasus, cowoklah yang menjadi pihak yang "mengajak" cewek melakukan hubungan fisik, tetapi sebagian cewek tidak mudah "menyerah" pada ajakan sang cowok. Sebagian cewek menahan diri dari "melayani" kemauan cowok karena masih malu, segan, takut, atau kuatir tak bisa mengendalikan diri, dan sebagian lagi "bertahan" karena bertentangan dengan prinsip agama dan tradisi yang mewarnai kepribadiannya. 
Saat ini hampir tidak ada pacaran yang tidak melibatkan hubungan fisik, meski sekedar peluk cium. Cowok selalu punya beribu cara agar sang cewek mau memenuhi keinginannya. Cowok biasanya memanfaatkan berbagai cara sehingga cewek setegar apapun sering kali tak bisa menolak ajakan cowok, bahkan dengan suka hati "menyerahkan diri". Situasi yang membuat biasanya membuat cewek "menyerah" pada cowok di antaranya:
1.  Terbuai
Ini adalah saat termudah bagi seorang cewek untuk "menyerahkan diri" pada ajakan cowok. Seseorang biasanya kehilangan sebagian kendali atas akal sehatnya saat mengalami perasaan jatuh cinta yang membuai. Apapun akan disikapi cewek dengan sikap boleh dan boleh akibat buaian perasaan cintanya. Kesadaran cewek pada "bahaya" hilang karena sentuhan fisik secara kodrati membuat cewek merasa dibutuhkan.
2.  Mantap dengan Pilihannya
Cewek biasanya membuka kesempatan hubungan fisik dengan cowok saat dia merasa yakin atas pilihannya. Cewek secara mental terbuka untuk melakukan hubungan fisik ketika merasa menemukan pasangan yang paling tepat dalam hidupnya. Dalam situasi ini, hubungan fisik hanya soal waktu dan kesempatan saja, atau tergantung kapan cowok akan memulai. 
3.  Merasa Bersalah
Cewek tidak jarang menjadikan dirinya sebagai "penebus" rasa bersalah pada kekasihnya. Cewek seangkuh atau sealim apapun biasanya akan berusaha melakukan berbagai cara agar kekasihnya memaafkan kesalahannya, meski kadang dengan mentolerir hal-hal yang sebelumnya dia pertahankan. 
4.  Iba
Mungkin saja seorang cewek tidak berfikir melakukan hubungan fisik saat pacaran, tetapi "permainan perasaan" sang cowok kadang membuat cewek merasa iba pada kekasihnya. Seperti seorang yang tak tahan mental berhadapan dengan pengemis yang merengek-rengek minta belas kasihan, cewek biasanya "menyerah" pada keinginan cowok saat tak mampu lagi meredam perasaan ibanya.  
5.  Sedih
Ini juga merupakan saat yang paling mudah membuat cewek jatuh dalam pelukan sang cowok. Cewek yang tengah sedih atau menghadapi masalah berat biasanya tidak menolak pelukan dan belaian kekasih. Sentuhan menjadi cara untuk membuat cewek merasa lebih tenang bila mendapat belaian dan pelukan dari seseorang untuk menenangkannya. Pada awalnya belaian dan pelukan itu mungkin bukan karena dorongan birahi, tetapi kesempatan pertama akan membuka kesempatan yang lain.
6.  Takut Kehilangan
Sebagaimana ungkapan umum, lelaki mengikat wanita dengan cintanya, sedang wanita cenderung mengikat lelaki dengan tubuhnya. Cewek biasanya merelakan tubuhnya, baik sekedar peluk cium atau lebih jauh dalam rangka mengikat cowok agar tidak meninggalkannya.
7.  Marah
Mungkin kedengarannya aneh, bila cewek justeru "menyerah" pada cowok saat marah. Faktanya cewek biasa kehilangan kontrol dirinya saat dia benar-benar sedang marah atau kecewa pada kekasihnya. Semakin marah, semakin menurun pula kendali dirinya. Saat-saat seperti itulah cewek membutuhkan seseorang untuk menenangkan amarahnya. Seperti halnya saat sedih, sentuhan fisik menjadi obat penenangnya.
8.  Terangsang Film Romantis
Menonton film romantis bersama kekasih membuat cewek mudah terbawa suasana. Suasana romantis akan membuat cewek terbuka dan sulit menolak ajakan-ajakan nakal sang cowok. Alam pikiran cewek yang mulai dipenuhi pikiran-pikiran romantis akan membuka kesempatan terjadinya percintaan demi percintaan.